*4 tahun kemudian*
Empat tahun bukan waktu yang singkat untuk melupakan seseorang. Empat tahun bukan waktu yang cepat untuk move on dengan lain orang. Tidak terasa waktu cepat berlari, meninggalkan kenangan yang minta dikasihi.
Empat tahun aku menjalani hidup tanpa memikirkan Hwang Minhyun. Aku menjalani hidupku sendiri, dia pun begitu. Kita bukan lagi anak SMA yang masih malu dengan perasaan sendiri. Kita sudah dewasa untuk saling mengerti, terlebih mengenai cinta yang tak terpenuhi.
Terakhir kudengar, Hwang Minhyun mengikuti ajang survival semacam pencarian bakat untuk menjadi seorang idola, namanya Produce 101. Aku baru tahu kalau menjadi idol adalah mimpinya.
Ajang tersebut disiarkan di saluran Mnet dan diputar setiap satu episode per minggu dengan jumlah 11 episode.
Walaupun aku tidak terlalu mengikuti program acara tersebut, aku selalu mendukungnya.
Hari ini ialah hari final Produce 101. Aku tidak menonton secara langsung, hanya melalui televisi. Aku berharap semoga Minhyun bisa menggapai keinginannya menjadi idola.
Dan, benar saja, ketika Host BoA menyebutkan daftar pemenang, nama Hwang Minhyun terpilih pada urutan kesembilan.
Aku bahagia sekali saat melihat wajahnya yang tidak pernah kulihat lagi secara langsung setelah kelulusan SMA.
Apakah dia masih ingat aku? Empat tahun bukanlah waktu yang sebentar. Aku yakin dia sudah lupa. Apalagi, ia bakal segera memiliki banyak penggemar. Huft.
Acara Produce 101 di televisi telah usai. Sekali lagi, aku mengucapkan 'selamat' kepada Minhyun di dalam hati. Aku membayangkan ia tersenyum menyambut kemenangannya. Senyumnya yang jarang sekali kutemukan saat SMA. Senyumnya yang begitu langka.
Aku pun beranjak ke tenpat tidur. Tiba-tiba terdengar notifikasi ponsel.
<Friday, 01.15 AM>
Hwang Minhyun IPA 2: Hai, Kim Yoona. Kuharap setelah empat tahun tidak bertukar pesan, kau tidak ganti nomor dan semoga kau baca pesan ini. Kau menonton Produce 101, kan? sebab semua orang pasti menontonnya. Jika kau menonton, ya, ini adalah impianku yang dulu belum sempat kujawab saat kau bertanya. Semoga setalah sekian lama tidak berbicara denganmu, kita tidak menjadi canggung. Btw, apa kabarmu? Kabarku baik.*tamat*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyber Dating // Hwang Minhyun's Fanfiction
FanfictionCerita ini merupakan khayalan gila yang direkayasa berdasarkan fakta yang dikutip dari acara "Happy Together" tentang Hwang Minhyun. <<pusing-pusing dah lu bacanya>> ckck Don't forget to give me a thumbs up! Vomment sangat dinanti bikos...