PROLOG
Mereka memanggil ku dengan sebutan aya. Tetapi nama asli ku adalah Anraya vita limansyah.aku hidup di sebuah rumah yang sederhana sih cukup lantai dua aja dengan 4 kamar tidur,3 kamar mandi,ruang baca,ruang keluarga,ruang tamu, dan taman belakang yang luasnya setara dengan 3 kamar tidur.di dalam rumah ini aku hidup dengan ayah dan ibu ku, 2 orang pekerja rumah tangga,dan 1 supirman kesayangan keluarga ku.
Aku tidak suka menyebut mereka dengan kata pembantu bagiku itu terdengar merendahkan mereka,secara aku kan orang nya berperikemanusiaan dan menyamaratakan semua manusia tapi kalau masalah tinggi sih enggak. Aku sudah berumur 19 tahun tapi tinggi ku masih terlihat seperti anak smp kelas 3. Menyebalkan bukan? Tapi tidak apalah. Itu lebih membuatku terlihat awet muda.
Aku ini lahir sebagai anak blasteran. Mama ku seorang wni dan papa ku seorang warga Negara asing yang tidak lain adalah korea. Yang bikin aku keheranan adalah mereka sering menyebutku orang cina. What???!!! Please deh cina,korea,dan jepang itu berbeda.. tidak ! itu sangat jelas berbeda.setiap hari aku selalu belajar private bahasa korea di rumah bahkan papaku membuatkan ku nama korea yaitu lee min ah. Di keluarga papa ku nama mereka selalu sama yaitu min padahal marga mereka kan lee.
Aku memiliki puluhan sahabat di samping ku tapi sayang nya itu bohongan,cukup 3 aja deh jangan banyak-banyak. Puyeng nanti. Mereka adalah sahabat ku yang special seperti martabak manis 8 toping. Dua diantara mereka adalah penggemar kpop yang sama seperti teman kalian yang menyukai kpop (atau mungkin diri kalian sendiri hihihi). Hampir setiap hari mereka akan berteriak ketika melihat foto idola mereka yang sangat ganteng itu, menyanyi dan bahkan menari diiringi dengan lagu berbahasa korea itu.
Oh iya, sampai lupa yahh kalau masih di prolog. Yaudah deh di story kali ini aku akan menceritakan tentang kehidupan romance ku yang bersinar seterang matahari siang dan sehangat matahari pagi dan seindah matahari terbenam.hahaha tolong jangan membanting apapun di samping kalian jika emosi dengan ku.
YOU ARE READING
my whitelist
Teen Fictionaku menyebutnya whitelist soalnya kalau wishlist udah mainstream. negara tujuan nya korea tapi gak suka korea keluarga aku berasal dari korea maksud nya blasteran.