Gimana special chapternya? Kurang bagus ya??? Maaf ya kurang bagus. Sebenernya itu aku tuh ya mau buat 2k word tapi kena cuma 1k. Mianhae chinggu. Tapi sebagai gantinya aku bakalan up buat kalian lagi.
Chekidotttt!!!
----------
Hirai Momo POVYa, semenjak kejadian itu kami menjadi dekat tanpa alasan, dia mulai bersikap manis, dia selalu perhatian dan sangat pengertian. Ya, kami sudah menjadi teman dekat. Kurasa.
Tapi sepertinya hatiku tak menganggapnya sebagai teman. Tapi lebih dari ini. Ahh. Bodoh aku. Mana mungkin dia menyukaiku. Aku kan hanya gadis polos yang hanya tau makan dan belajar. Apa yang mau dibanggakan? Hahahah. Miris sekali.
Ya, sekarang Aku dan suho-oppa ada didalam mobilnya. Kenapa aku memanggilnya oppa? Karena kami berbeda 5 tahun saja. Ya kurasa aku memanggilnya seperti itu mungkin karena aku menyukai kata kata itu.
Baiklah, jadi tadi dia bilang mau mengantarku pulang tapi arahnya bukan kearah apartemenku.'Oppa,kita mau kemana?' Tanyaku heran
'Hmm. Rahasia deh' ucap suho-oppa sambil tersenyum membuatku bingung lagi
Apa yang mau dia lakukan ya??batinku heran.
Aku tetap mengawasi jalan jalan, dan kami sampai di sebuah pantai yang sudah banyak lampu lampu cantik dan lilin aromaterapi bertebaran disana. Dia menggenggam tanganku dan tersenyum lalu membawaku, akupun menatapnya lagi.
Dan aku kaget, di pasir halus itu ada Lilin aromaterapi yang berbentuk hati besar dan bunga mawar yang besar. Aku menatap suho-oppa yang masuk kedalam aromaterapi itu dan tersenyum.
'Hirai Momo, aku disini membawamu kesini untuk sesuatu hal yang penting. Aku tau aku gila dan berlebihan. Aku tau itu. Tapi kurasa perasaanku tak bisa berbohong saat denganmu' ucap suho-oppa lagi dan merentangkan 1 tangannya
'Aku tak tau kenapa hatiku terus berdebar dengan cepat saat denganmu, jantungku terus berdetak cepat saat denganmu, kurasa aku ingin mati saat bersamamu, senyummu, tawamu, semuanya. Aku menyukainya. Dan perasaan itu muncul saat pertemuan kita yang pertama kali.' Ucap suho-oppa sedangkan aku melongo saja disini
'Aku tau aku berlebihan dan tak romantis saat denganmu. Itu semua agar kamu tidak tau kalau aku menyimpan perasaan itu. Aku terus menatapmu. Dan aku selalu cemburu saat menatapmu dengan Namja lain, dan mungkin kali ini waktu yang tepat untuk mengatakan semuanya.' Ucap suho-oppa lagi, air mataku tak terbendung lagi. Isakan kecil dari bibirku keluar. Dan dia terlihat tersenyum.
'Aku mencintaimu Hirai Momo. Will you be mine? Aku tau aku tak waras sekarang. Tapi jika kamu mau, kemarilah, tapi jika tidak tetaplah disana' ucap suho-oppa lagi.
Air mataku terus turun dan isakan dariku keluar. Kurasa apa yang kurasakan terbalaskan. Aku pun mengangguk dan berlari kearahnya dan memeluknya. Bunga mawar tadi terjatuh ke pasir itu dan dia memeluk badanku dengan erat.
'Thankyou for choose me. I'm so Happy to getting you to be mine. My beautiful princess.' ucap suho-oppa lagi dan menyeka air mataku
'Ulljima. Cantikmu jadi hilang' ucap suho-oppa lagi dan aku tertawa kecil dan memukul lengannya pelan
'Aku mencintaimu' ucap suho-oppa lalu mengecup keningku lagi
'Nado' ucapku sambil tersenyum malu malu.
-----------
ARGGHHH GUE BAVERRRRR TIDAKKKK!!!Gila ini romantis banget gue ga sanggup. Gue ga sanggup. Tolong gue kawan. Ini gue yang buat gue yang baper kan bego gitu laya. Ahhh sudahlaya yang penting ada.
Oke Sekyan!!! Jan lupa vommentttt hargai apa yang sudah kubuat ini. Karena semangat ku dari kalian. Oke Sekyan. Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO AS BOYFRIEND ✔️
ФанфикKisah member EXO yang menjalani hubungan yang disebut pacaran dengan member TWICE. Bedanya, member twice kali ini adalah gadis cantik dan lugu serta polos dan hanya seorang gadis biasa dikehidupan sama Seperti yeoja lainnya. Tapi siapa sangka ternya...