Tulisan 3

3 1 0
                                    

Apa? Kalian penasaran dengan namanya? Oke santai. Namanya Aulia Manullang. Sebatas itu saja ya. Nanti kalo aku jabarkan banyak, kalian naksir lagi!. Ingat jangan naksir! Lalu setelah 1 tahun berlalu,akhirnya aku naik kelas 5. Waktu itu aku duduk bersama temanku yg bernama Nabila Aprilia. Lalu entah mukzizat dari mana, ketika guruku baru memasuki kelas dia menyuruh kami untuk duduk laki laki dan perempuan.

"anak anak ayo duduknya silang ya. Laki laki duduk bersama perempuan. Dan itu ibu yang menentukan. Jadi selama 1 tahun kalian tidak boleh berpindah pindah ya"

Dengan serempak seluruh kelas menjawab "iya".

"Nabila Aprilia duduk dengan Samuel. Aulia manullang duduk dengan Salwa Aulia. Naufal dengan Rindi. Ada yang ingin protes?. Tanya guruku. Tak ada yg berani memprotes. Semua pasrah. Namun siapa sangka jika tuhan memberikan kesempatan untuk aku bisa duduk didekatmu. Suer waktu itu aku seneng banget! . Tapi siapa sangka kita tak bisa seakur teman kita Naufal dan Rindi yang duduk bersama. Atau seakur Nabila yang duduk bersama Samuel. Dulu kita sering berargumen hal yang tidak pantas bagi anak seumuran kita. Semua karna kamu lebih milih main dengan anak perempuan yang lebih cantik dari aku.

Aku sakit hati jika mengingatnya. Andai saja aku bisa tau lebih awal, maka dari detik itu aku akan menjauhimu. Namun aku tidak pedulu. Bagiku dulu hanyalah "intinya kamu temen sebangku saya". Sebatas itu tanpa mengerti.

6 November 2010

Tulisan Tentang KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang