Adriana Albertya namanya seseorang siswi di SMA 19, dia anak dari pasangan yang bernama Rosana Albertya dan Hardiyanta Gunawan Albertya, kebanyakan orang orang di sekolahnya tidak mengetahui bahwa Adriana adalah anak konglomerat karena Adriana lebih memilih hidup sederhana dan mandiri, dia adalah anak dari pengusaha dan dokter terkenal, walupun dia anak orang kaya dia tidak sombong, dan pemurah. Dia lebih memilih meninggalkan rumahnya dan memilih hidup sendiri, karena dia ingin mandiri dan juga karena ayahnya tidak mau mengakui dia sebagai anaknya sendiri walaupun dia tidak mau meninggalkan ibunya, tetapi dia harus karena dia tidak tahan perlakuan ayahnya terhadap dia. Lalu dia tinggal di sebuah kos kos an dengan kamar yang sempit dan disana dia berteman dengan seorang perempuan yang cantik bernama Angie Malinda Balqis dia tidak melihat dari segi penampilannya tetapi dari hatinya. Angie bersekolah yang sama dengan Adriana.
Di sekolah Adriana sangat pendiam, selalu ditindas, diejek, hingga dia depresi. Dia ditindas karena wajahnya jelek, tubuhnya yang gendut dan banyak kekurangan lainnya tetapi dia murid paling pintar di kelasnya. Untung dia mempunyai teman yang selalu melindunginya tetapi tetap tidak mengurangi masalahnya. Banyak masalah yang dihadapinya hingga dia ingin melakukan percobaan bunuh diri di rooftop sekolahan agar banyak yang melihatnya dan menyesal, tetapi saat dia mau lompat ada seseorang yang menahannya dan itu adalah Aaron Reynald dia adalah salah satu siswa tertampan dan anak dari konglomerat. Adriana pun langsung pingsan karena tidak kuat menahan depresinya dan dibawalah dia ke UKS setelah sadar dia diantarkan pulang oleh wali kelasnya yang bernama Bu Rini. Bu Rini selalu melindungi nya, setelah Bu Rini pulang Adriana berdoa kepada Tuhan, "dia ingin berubah, dan mendapatkan banyak teman" lalu dia terlelap.
*****
Ps: Jangan lupa vote atau komentar, we need your support tertanda Street_boyz
Maaf klo typo dimana mana
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING IS IMPOSSIBLE
RomanceHidup Adriana Albertya mungkin terbilang paling menyedihkan di kalangan anak SMA, ya dia adalah siswi dari SMA 19, di sekolah dia selalu ditindas diejek dijadikan babu oleh siswi siswi yang lain, jika seseorang ingin berteman dengannya mereka akan b...