Yours

5K 392 54
                                    

• • •

Semua anggota boygroup asal Korea yang tengah bersinarㅡBangtan Sonyeondanㅡkini sedang menikmati waktu santai mereka di salah satu belahan dunia yang terkenal dengan keindahannya. Hawaii.

Mereka bertujuh jarang bisa merasakan hidup sesantai ini. Job yang begitu padat membuat mereka seakan tidak sempat mengistirahatkan tubuh mereka sendiri.

Dan selain liburan,di Hawaii mereka melakukan shooting untuk Season Greeting yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka. Karena itulah mereka berusaha sebisa mungkin menikmati kegiatan mereka di sini.

Terlihat dua orang namja sedang melakukan sesi pemotretan di kolam dengan salah satunya yang duduk nyaman di atas sebuah pelampung berbentuk bebek.

Jungkook dan Jimin. Dua orang itu begitu menikmati sesi pemotretan mereka. Membuat sang fotografer tersenyum senang saat melihat hasil fotonya yang terlihat natural.

"Oke. Sekali lagi,dan setelah ini selesai."

Masih dengan Jungkook yang duduk di atas 'bebeknya',serta Jimin yang menumpukan dagunya di atas kepala 'bebek' sambil tersenyum manis menatap Jungkook.

"Oke,selesai. Kerja bagus Jimin-ssi,Jungkook-ssi. Kalian terlihat begitu natural. Senang bisa bekerja sama dengan kalian."

Jimin tersenyum membalas ucapan sang fotografer, "Ne,senang juga bisa bekerja sama denganmu. Kalau begitu aku permisi."

Setelah berjabat tangan,Jimin bergegas melangkahkan kakinya menuju member lain yang tengah berkumpul di dekat tempat pemotretannya tadi. Terlihat Jungkook mengekorinya di belakang sana.

"Akhirnya selesai juga. Aku lelah~" Jimin menjatuhkan tubuhnya di salah satu kursi lipat yang kosong.

Matanya melirik satu per satu orang di sekitarnya. Mencoba mencari seseorang,namun ia tak menemukannya.

"Yoongi-hyung di mana?"

Para member yang tengah mengobrol beralih menatap Jimin.

"Oh,Yoongi ada di kamarku. Dia tadi ijin kembali ke hotel. Entah kenapa dia justru ke kamarku. Padahal kalian sekamar." Jin menjawab pertanyaan Jimin perihal ketidakberadaan Yoongi di antara mereka.

"Begitu? Baiklah,kalau begitu aku akan menyusulnya. Password kamarmu apa,hyung?"

Jin mendekati Jimin dan membisikkan sesuatu di telinganya.

"Gomawo,hyung. Aku pergi dulu." Tanpa menunggu jawaban dari yang lain,Jimin langsung melenggang pergi menuju hotel tempat mereka menginap yang untungnya dekat dengan tempat pemotretan.

Kakinya bergerak santai menuju sebuah lift yang akan mengantarnya untuk bertemu kekasih manisnya.

Saat lift kembali terbuka di lantai tempat mereka menginap,Jimin segera beranjak menuju salah satu kamar yang ia yakini kekasihnya ada di dalam. Setelah menekan beberapa angka,pintu itu akhirnya terbuka.

Begitu masuk,mata Jimin menangkap cahaya temaram dari kamar salah satu teman segroup nya.

Jimin melangkah perlahan,mencoba meminimalisir suara sekecil apapun. Dan saat kakinya semakin dalam memasuki kamar tersebut,Jimin melihat seseorang sedang tertidur dengan posisi tengkurap serta pakaian yang sama seperti terakhir kali Jimin melihatnya hari ini.

Yours [ MINYOON ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang