Esok hariJinyoung pov
Apa? Guanlin sedang melakukan itu bersama jihoon. Aku menyesal y tuhan. Mengapa aku menutuskan hubunga kita. Ini karena kecerobohan aku. Mengapa aku incar daehwi padahal daehwi telah menjalinkan hubungany dgn samuel. Dan mengapa aku tak percaya saat itu jihoon mengatakan bahwa daehwi mempunyai calon suami
Aku akan berusaha agar jihoon kembali kepada ku. Maaf guanlin jika aku memiliki salah kepada jihoon dan kini jihoon juga telah mempunyai calon suami.
Lah kok itu kayak guanlin ama jihoon. Jihoon ny kasihan dia digendong ama guanlin. Sebenarnya ampe brp ronde sih ampe jihoon gk bisa jalan. Aku ikuti sajalah. Aku akan berpura pura tidak mengenali jihoon saat guanlin ada disamping jihoon
"Hi guanlin. Sudah lama tidak bertemu bagaimana dgn calon istri mu? Kau blm mengenal kan ny dgn aku. Masa sahabat sendiri tidak di beritahu"
"Oh iy ini park jihoon. Dia sedang kecapean karena ulah ku semalem"
"Mwo kau telah melakukan ny semalem. Brp ronde?"
"Sekitar 3 ronde hehehe. Asliny ingin 10 ronde tp lihat lah dia badan ny mungil jd aku tidak ingin membuat dia kecapean oh yasudah bolehkah kau menjaga jihoon ke taman aku ingin pergi ke gym sekalian berkenalan y dgn jihoon.. Byee. Oh iy dia gampang berteman dgn orang lain dan kalo dia membenci mu ana turuti apa yg dia inginkan ok nanti aku akan menggantiny"
Guanlin kau sangat cocok menjadi calon suami bagi jihoon karena kau lebih mengetahui sifat jihoon yg asli dibandingkan aku yg tidak pekaan.Jihoon jihoon kau masih saja berat y... Mana sih taman y.. Disana yg berada di pojokkan
#taman
Aish... Capek. Guanlin sangat beruntung bersama jihoon ku...
"Eughhh daddy.... Kok di taman katany pgn ke gym..."
"Ini bukan daddy, sayang"
"Waaa... Jinyoung..... Daddy hiks aku benci dgn jinyoung. Kau mana kan guanlin?"
"Wah wah wah udh manggilny daddy ama baby y... Gimana rasa melakukan hal itu bersama guanlin semalam"
"Bagaimana nyoung tau kalo jihoon melakukan ny dgn daddy"
"Dari mana y... Pas kemarin nyoung pgn balikan ama jihoon trus nyounh samperin ke rumah jihoon trus kata tetangga jihoon jihoon dah tinggal serumah ama guanlin di wanna one garden. Jd pas itu pintu rumah jihoon ama guanlin kebuka yaudah nyoung masuk dan pas baru masuk nyoung denger suara yg lg ngedesah yaudah nyoung samperin suara ngedesah yg td. pas nyoung masuk kamarny gk dikunci yaudah nyoung buka kan pintu dan pas nyoung buka pintu ny jihoon lg ena ena sama guanlin. Itu sakit bgt jihoon sakit... Hiks yaudah nyoung keluar dan nungguin ampe keluar dari kamar. Udh 3 jam nyoung tungguin dan tiba tiba ada suara ngedesah dari jihoon. Pas itu kenceng bgt gk sengaja dedek nyoung bagun trus nyoung pulang buat mandi solo"
"Hikss.. Maapin jihoon"
Aku mengusap air mata jihoon
"Sudah sudah jgn menangis jd Jihoon pgn balikkan ama nyoung gk?"
Jihoon ngedongak ke arah aku
"Bagaimana y...? Jihoon juga gk tay. Jihoon sayang ama nyoung tp jihoon lebih sayang ama daddy"
"Jihoon lebih milih guanlin gitu... Yaudah nyoung ada es krim di rumah banyak bgt"
Jihoon narik tgn aku
"Jihoon mau ikut. Besok jihoon tentuin"
"Ok.Tp jgn bilang ke guanlin y... Nanti kalo besok jihoon pulang bilang aja jihoon habis main di rumahny hyungseop. Kemarin kan para cabe cabe club berkumpul jd kita nginep"
KAMU SEDANG MEMBACA
together ~ pankwinkdeep
FanfictionJihoon pilih daddy guanlin dan daddy nyoung ah. Berdua lebih enak kayakny