16!!

968 54 6
                                    

Dio pov

Sekarang hari sabtu malam dan ini adalah hari ke lima gua sama chan...

Niatnya malem ini gua mao ke toko buku ngajak si chan tapi ternyata dia ga bisa di hubungin dari tadi di chat line aja ga read read, jadi gua mutusin untuk pergi sendiri eh ga dah di anter supir ke toko buku hehehe...

Sekitar 25 menit gua udah sampe di mall, gua keluar dari mobil dan langsung pergi masuk ke dalam mall ,gua mutusin buat langsung ke toko buku aja dan ga beberapa lama gua udah sampe di toko buku dan langsung masuk ke bagian novel....

Hampir sekita 30menit gua ada di bagian novel dan akhirnya gua dapet beberapa novel yang menurut gua seru, setelah dapet beberapa novelnya gua langsung ke kasir buat bayar tuh novel

Setelah dari toko buku gua inisiatif buat muter-muter mall dulu sekalian mamingan wkwkwkwk, sekarang gua lagi muter-muter mall dan gua berenti di stan es krim

Setelah beli eskrim gua lanjut muter-muter mall lagi sambil liat-liat toko yang ada siapa tau ada yang menarik hehehehe, ga beberapa lama perut gua keroncongan gara-gara belom makan malem tadi dan ya gua langsung ke restoran yang ada di mall itu.....

Sesampenya gua di depan restoran gua langsung masuk dan nyari tempat duduk yang enak, dan ya sekarang gua duduk di tempat restoran paling pojok gua jg udah mesen makanan tadi tinggal nunggu makanannya dateng aja dan sekitar 5 menit gua nunggu makanan yang gua pesen dateng jg....

'Krincinggg.... ' suara pintu resto kebuka
"Selamat datang silahkan menikmati " sapa pelayan ke tamu yang baru dateng

Gua sih masih asik makan jadi ga tau yang dateng siapa, sampe gua denger suara yang ga asing di telinga gua....

"Hai beb... " suara orang yang gua kenal dan sapaan tadi itu bukan buat gua kok ,gua langsung ngangkat kepala dan ternyata yang gua liat.........



































































"Chan...! "

Chan lagi cipika cipiki sama cwe yang dia panggil beb tersebut ,gua ga tau itu cwe siapa dan ada hubungan apa sama chan??

Gua jadi makin penasaran dan kalian tau kan hati gua sekarang gimana rasanya!!  Untungnya gua bawa masker dan topi setiap ke mana-mana jadi gua bisa awasin si chan tanpa harus ketahuan dan gua jg lebih milih pindah duduk deket sama chan dan cwe itu ....

Setelah gua pindah duduk ke deket mereka gua bisa liat mereka pegangan tangan ,ketawa, bercanda, ohhh shitt tuhan kenapa dada gua sakit bangat ngeliat mereka begitu apa gua udah punya rasa sama chan ahhh shit.....

Gua terus merhatiin mereka sampee...

"Chan...! " suara cwe itu
"Mmmmm...! " jawab chan
"Gimana taruhan kamu sama aku hah?" tanya cwe itu ,tunggu apa taruhan?
"Taruhan yang mana beb? " tanya chan, gua jadi tambah kepo ahhh taruhan apa coba jangan-jangan ...
"Taruhan kamu ihh masa lupa sih, kalo kamu bisa deketin dio si es itu kamu bisa tidur sama aku ihh gimana sih! " jawab cwe itu
"Oh iya aku inget hahaha sabar beb ini masih usaha kok " jawab chan sambil nyium tangan cwe itu

Hahahah anjriii gua ga habis pikir sama apa yang di pikirin luh chan hahaha jahat ya ternyata luh chan hiks hiks... Harga diri gua di samain sama cwe jalang macem dia hahaha hiks hiks... Gua juga terlalu bego bisa percaya sama apa yang luh omongin ke gua hahaha dan ternyata itu semuanya cuma tipuan hiks haha sebego itu kah gua chan sampe luh rela buat gua jadi bahan tarohan luh biar luh bisa tidur sama cwe itu hahaha sakit chan sakit hiks hiks, gua udah bisa nyakinin hati gua buat luh tapi luh ancurin kenyakina gua chan hahaha sakit chan sakit hiks hiks....

Setelah ngedenger omongan mereka ber2 gua beranjak pergi dari restoran itu tapi tadi sebelom gua pergi gua udah foto mereka yang lagi asik....

Gua sekarang udah ada di dalem mobil, gua udah ga mao nangis lagi udah cukup air mata gua keluar buat orang macem chan, sekarang tujuan gua pulang dan berusaha buat tegar buat ngehadepin semuah ini dengan dewasa walau hati gua sakit bukan hanya sekedar sakit tapi ini sakitnya pake bangat dan bukan hanya sakit yang gua rasain sekarang tapi kecewa yang kelewat besar karna gua cuma di jadiin bahan taruhan chan buat bisa tidur Sama tuh cwe jalang....

Sekitar 45 menit yang lalu gua udah sampe di rumah dan sekarang gua udah selesai ngerapihin semuah nya buat chan, ya gua sekarang cuma bisa berharap dan berdoan semoga esok gua sama hati gua bisa bahagia....

Dio pov end-----
-------------------------------------
Chan pov

Sekarang weekend gua sekarang lagi di Taman kota buat lari pagi dan sekarang udah sekitar hampir 15 menit gua udah lari-lari keliling Taman sekarang gua lagi peregangan sehabis lari ,selesai peregangan gua duduk di bawah pohon sambil minum air yang gua bawa...

Duduk di bawah pohon gini ngingetin gua sama dio, suaranya, tingkah cueknya, apa sekarang gua udah jatuh Cinta beneran sama dia ahhhh mana mungkin gua masih normal....

Sekarang gua lebih baik pulang nenangin pikiran, pas gua pergi ke arah motor gua ngeliat luhan lagi jalan sendiri tapi tunggu ekspresi muka dia kok lesu gtuh yak? Dari pada bingung udah lah gua samperin aja

"Han.... Luhan! " panggil gua ke luhan
Tapi dia cuma nengok ke arah gua dan terus lanjut jalan
"Han.. Luh kenapa han? " tanya gua sambil megang tangan dia, tapi dia malah nepis tangan gua dan lanjutin jalannya tanpa nengok ke gua
Dan gua biarin aja dia pergi mungkin dia lagi ada masalah sama sehun...

.
.

Setelah tadi gua ketemu luhan gua langsung pulang dah sekarang udah lebih dari 45menit gua ada di dalem kamar buat istirahat dan gua belom buka HP ahh biarkan lah males gua megang HP, sekarang mending gua ke mall aja lah tadi gua liat di google ada film baru kayaknya Bagus...

.
.

Setelah 20menit gua naik motor sekarang gua udah ada di mall tepatnya di bioskopnya, gua sekarang cuma tinggal tunggu filmnya di puter aja...

Skip...

Sekarang udah jam 21.00wib gua semenjak pulang nonton perasaan gua jadi ga enak gini, ga tau apa yang bikin perasaan gua ga enak gini ahhh pusing gua ora urus dah mending sekarang gua cari makan dah lapar....

Sekitar 15menit gua udah sampe di restoran yang pernah gua datengin sama dio ahh jadi inget sama tuh anak gimana kabarnya yak ahh besok jg di sekolah ,ga lama pelayan dateng dan gua mesen apa yang gua mao.....
Sekita 5 menit gua nunggu makanan udah dateng dan ya gua makan lah hahaha, ga beberapa lama gua udah selesai makan sekarang gua udah mao keluar resto.....
.
.
.
Sekarang gua lagi ada di Taman kota sehabis dari resto, gua lagi jalan sampe tiba-tiba gua liat ...























































Sehun sama luhan...
Tapi aneh di sana gua liat suasana yang muncul tuh suasana sedih tapi sedih kenapa? Ah daripada kepo gua samperin aja lah toh dari pagi gua liat luhan sama kaya sekarang...

"Hun... Han...! " sapa gua pas ada di samping mereka
".........." ga ada jawaban dari mereka
"Hun..... Kalian kenapa sih? " tanya gua ke luhan
"Luh tanyan gua kenapa hah, luh nanti juga tau kenapa gua kaya gini dan ini semuah karna LUH....! " buka sehun yang jawab tapi luhan dengan nada suara yang tinggi
"Gua.... Kok gua sih ?" tanya gua lagi ke luhan
"Iya luh, gara-gara luh yang ga punya hati dan emang seharusnya orang kaya luh tuh ga pernah hadir dalam hidup seorang malaikat yang punya Cinta murni buat luh..!  " jawab dia sambil berdiri "oh iya dan satu lagi luh bakal nyesel suatu saat nanti, ayo hun kita pergi ga guna deket sam dia! " lanjut dia sambil narik sehun pergi

Kenapa sih ada apa sebenernya???

































TBC

Hahaha absrut ya ceritanya maaf efek sibuk cari kerja ini aja masih mending nam masih mao lanjut hehehe tinggal beberapa chapter lagi FIN hahaha 😊

MASSA SMA (CHANSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang