PROLOG

21 1 0
                                    

Siang itu matahari bersinar sangat terik,aku memutuskan untuk berbaring di bawah pohon  belakang sekolahku. Aku memejamkan mataku, aku pun terlelap dalam sekejap ,"Theaaaaaa!!!!!!" Suara cempreng dari sahabat ku membuat ku bangun dari tidurku,"aggghhh,apaan sih la?! ,ganggu aj",Kataku kpdny "Itu kmu sekelas sm Nathan!" Katanya ,"Haahhhhh??,Si Nathann?!! ,Nathan yg itu?!" Kataku sembari terkejut,"Iya The,ud gitu kita ga sekelas lagi 😭",katany dengan pura" menangis.

Nathan itu adalah mantan ku waktu kelas 7.aku ingat sekali gimana kita putus dan gimana kita jadian,oke mendingan gue critain aja.

Gue dan nathan Jadian tanggal 4 september 2016,awalny gw yg suka sm dia ,trs lama2 dia juga suka ama gue,dia PDKT lah sm gw tp cmn lewat chat.
Hr Senin dia nyuruh gw untuk pergi ke lantai 4 gedung sekolah gw ,Ternyata gw harus nungguin dia sampe jam 4 -_- .Bener bener abis dia latian futsal dia langsung  nembak gw ,GILA ITU GW SENENG ABIS.

Gue agak lupa gw pacaran sm dia sampe kapan ,klo g salah sihhh dari september sampe januari.
Waktu hari ke 2 jadian, itu tuh masih malu-malu ,dia hanya mau ngobrol sm gw klo gw lagi sendiri,tapi begitu di chat,iiihhhh gilaaa beda bgttt.

Setelah kira kira 2-3 minggu pacaran dia mulai mau ngomong sm gw kalau ad temen temen gw.

Yang paling bikin gw salting itu waktu di sekolah gw diadain pertandingan bola antar sekolah.
Karna dia anak futsal dia wajib ikut pertandingan tersebut. Gw kira dia g bakal ngomong atau ngedeketin gw selama hari pertandingan itu,ehhhh taunyaaa nempel terusssss. Dia kerjaannya duduk di bagku belakang gw atau g berdiri di belakang gw. Terus yg bikin gw tergila gila lagi,gw kan lagi duduk sm temen-temen gw nonton smp lain. Si nathan itu lagi berdiri di balakang gw ,trs tiba-tiba dia blg "Thee" trs gw liat ke blakang ,dia nunjuk hpnya sambil mengisyaratkan gw untuk buka line ,trs gw buka line gw ,dia ngirim foto tangannya yang dia coret coret bertulisan namaku dan tanggal kita jadian, hatiku luntur langsung.

Makin lama jadian ia makin sering berbuat manis kepadaku. Tapi jangan lupa yang pahitnya juga ada.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hope you will like it, please support me <3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cant StopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang