BIRD LEGION

3 0 0
                                    

pagi itu,ketika manusia masih meringkuk dialam mimpi,dua orang pria sedang berbincang serius.nampak dari prawakanya kalau mereka memiliki kemampuan yang mumpuni terutama dalam adu fisik.salah satu pria memiliki rambut hitam legam dengan kulit coklat terbakar matahari.sementara pria satu lagi memiliki perawakan yang lebih kecil dengan kulit putih.

"aku sudah berhasil melacaknya eagle"kata pria berkulit putih.

"kau sudah benar benar memastikanya owl"kata pria yang dipanggil eagle itu dengan tatapan yang dingin

"aku sudah memastikanya dengan seksama.kemungkinan 90% kalau dia itu garuda"pria yang tadi dipanggil owl itu menjelaskan.

selang beberapa detik owl mengeluarkan sesuatu dari sakunya berupa beberapa lembar foto yang sepertinya diambil dengan diam diam.eagle dengan cepat mengambilnya dari tangan owl dan mengamatinya dengan seksama.lepas beberapa menit,eagle kembali menatap owl dengan tatapan yang lebih serius lagi.

"baiklah kalau begitu,tapi sebaiknya biar aku yang memastikanya sendiri"kata eagle sambil memasukan foto foto tersebut kedalam saku celananya.

"apa tidak sebaiknya aku saja yang menyeldikinya lebih lanjut?"tanya owl keheranan.tak biasanya eagle mau melakukan misi pengntaian sendiri.biasanya kalaupun eagle harus terjun dalam misi pengintaian dia akan mengajak dirinya yang merupakan mata mata terhebat di bird legion.

"kali ini aku harus menentukanya sendiri owl karena jika memang dia bukan garuda,maka apa yang kita lakukan selama ini akan sia-sia"kata eagle dengan tegas.owl hanya dapat mengangguk pasrah atas keputusan pimpinanya.

"kalau begitu sebaiknya aku peringatkan kalau dikampus tempatku mengintai,aku mencurigai kalau zodiac dan phoenix sudah mengintai jauh jauh hari sebelum aku datang"kata owl dengan wajah cemas.

"kau tidak perlu khawatir.aku akan melakukanya dengan cepat.kurang lebih 1 bulan pc yang selama ini tertidur akan kembali diaktifkan oleh garuda"kata eagle dengan optimisnya.

"sekedar memperingatkan kalau zodiac sudah melakukan berbagai aksi teror belakangan ini.kau jelas tahu apa maksudnya"kata owl dengan nada mengingatkan.eagle hanya mengangguk menyetujui.dia tahu persis kalau analisis owl hampir selalu benar.

"jadi mau tidak mau kita harus membuat garuda dapat mengaktifkan kembali pc nya.zodiac memang licik.tak kusangka mereka sampai segila itu hanya untuk menemukan garuda"kata eagle mengelengkan kepala.

"ya sudah,jangan lupa untuk tetap menghubugi"kata owl yang kemdian berbalik dan meninggalkan eagle sendiri.

eagle melihat owl yang sudah semaki jauh dan mulai tidak kelihatan,dengan perlahan ia meraih saku jaketnya dan mengeuarkan sebuah hp dari sana.eagle menatapnya sambil tersenyum.

"sebentar lagi.dengan adanya garuda yang mampu mengaktifkan pc ini,bird legion akan berjaya"gumamnya dalam hati.




oke sekian dulu ceritanya.buat penjelasan,nama nama seperti eagle,owl,ataupun phoenix itu nama sandi.sementara zodiac nama pasukan seperti bird legion yang bisa dikendalikan melalui pc (phone of commando)dan biar saya kasih tahu kalau akan ada banyak penghianat dalam cerita ini.jadi jangan gampang ngefans dulu sama k



call forWhere stories live. Discover now