Kpopers itu apa sih?dan kenapa ada yang namanya kpopers?
Kpopers itu sejenis apa sih?kok kek nya gua ga faham yang begituan..
Djaka:Kenalin guys,nama gua Djaka Boedi Zarni.
Boedi itu nama bokap gua,and Zarni itu nama nyokap gua.Sooo Djaka adalah name nya gua.For your information ya guys,sebenernya nama gua sih Djaka aja sih(Djaka)tapi bokap gua kepengen ada nama dia di nama gua and jeng jeng jeng nama gua jadi Djaka Boedi, trus nyokap gua ga terima,trus nambah lagi deh nama gua jeng jeng jeng jadilah Djaka Boedi Zarni. Sekian trimsDidio:Hai hai,nama gua Didio Usugin,banyak yang nanya sama gua arti dari usugin tiap kali gua perkenalkan diri gua.
Mulai dari guru,walas,kepsek,temen gua dan babeh gua(eh,kok dianya ikutan nanya?kan dia yang ngasih nama weh)
Intinya gua gatau arti dari Usugin, kalo lo pada mau tau,tanya tuh sama enyak gua(kali aja dia tau).Wito:Hellowww evribadi,kenalin nama gua Wito Urgov.Lo pada pasti ingin tau arti dari Urgov kan?(padahal enggak*readers)
Kalo kata emak gua sih ya,urgov itu berasal dari kata asma asma Allah (masa sih?).
Dari govur(masa?),ya karna emak gua mau yang antimainstream gituj ya dianya ngasih nama gua kebalikannya,Jadilah URGOV *digampar readers
cukupdah.Renza:Kenalin nama gua Renza Peto syarif.
Biasa dipanggil Renza.Syarif itu namanya ayah gua.trims.Selamat membaca kisah kami berempat😘
.
Djaka:ga seru ya kalo kita berempat ga sekelas-,-
Renza:perasaan dari dulu kita emang ga pernah sekelas deh.
Didio:haah,gua malah sekelas ama lu jak,padahal kan gua pen sekelas ama Renza tau.
Djaka:idih,gua juga gamau sekelas ama lu kok yo.
Wito:harap bertenang harap bertenang
Didio:paansi lu to
Renza:apaan si kalian kek anak kecil,bertengkar mulu,bikin malu aja tau ga.
Didio:kalo lo malu ngapain temenan sama kita?ya nggak?
Renza:eh sianying nge gas
Wito:kalian mah enak kelasnya bersebelahan,lah gua jauhh disono,malah gua sendiri ips lagi,lah kalian bertiga ipa,gua biasa aja tuh.
Didio:biasa sih biasa,tapi mulut lo biasa wae.
Renza:tapi selagi kita ngumpul bareng terus kan gpp.
Bel masuk pun berbunyi
Renza:yaudah guys,bel udah bunyi tuh,mending kita balik ke kelas masing-masing.
Didio,Djaka,Wito:bye Nza
.
'Ni anak ga bosan-bosan apa liat hp terus?'gumam Renza.
"Ehem"Renza berbatuk.
"Kenapa Nza?lo sakit?" ucap salah seorang cewe yang tetap saja memandangi ponselnya tersebut.
"Lo kenapa sih liat itu terus,perasaan yang lo liat itu itu aja dah,lo ga bosan apa?"
"Enak aja itu ke itu aja,beda keleus videonya,liat nih"tetap saja dengan posisi seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Luck
Teen FictionKisah 4 orang lelaki yang sama-sama menyukai kpopers Kesulitan mereka dalam memahami orang yang mereka suka,yaitu kpopers Kenapa mereka bisa suka sama kpopers? Cast: -Djaka Boedi Zarni(Djaka) -Didio Usugin(Didio) -Wito Urgov(Wito) -Renza Peto syarif...