Virus

18 3 1
                                    

Empat pria tinggi semapai memasuki area sekolah.

Didio:kok sepi sih?sekarang bukan tanggal merah kan?

Djaka:iya ya,kok sepi.Tapi sekarang bukan tanggal merah sih yo.

Renza:pada kemana sih orang-orang

Wito:saolo bodo kalian,liat jam woi!!udah jam delapan woii,mana ada yang berkeliaran,sekarang jam belajar.

Didio:eh iya deng.Telat dong kitanya

Renza:banget malahan,buruan

Mereka berlari ke kelas masing-masing karena sudah(sangat)terlambat.

"Assalamualaikum" ucap Renza dengan nafas terengah-engah

"Ya Allah Nza, jam berapa ini sekarang?" ucap Zira menyindir Renza

"Diem lu Zir"

"Untung aja lagi gaada guru,kalo engga mati lo"

"Emang guru pada kemana?sampe gaada juga di meja piket?"

"Katanya sih guru-guru lagi rapat"

"Rapat apa?"

"Gatau"

Tau gak kalian,dari awal Zira nyindir gua tadi sampe sekarang,dia ngomong sambil liat ke wajah gua,gua seneng banget.Gua kasih tau ya,ini untuk pertama kalinya loh setelah hampir setaon sekelas sama dia.Kok gua seneng ya?bomat la,dia ada perubahan hamdalah lah.Kok dia ga mantengin hp nya lagi ya?apa dia udah bosan?

"Zir,tumben nih"

"Tumben apaan?"

"Hp lo mana?kok lo ga mantengin hp lo lagi?lo udah bosan ya?"

"Bosan?mana pernah gua bosan liat yang begituan.Gua ga bosan kok,siapa bilang gua bosan.Hp gua cuman dipinjam sama si Dani"

"Ngapain Dani minjem-minjem hp lu?"

"Emang kenapa?gaboleh?cie yang cemburu"

"Siapa yang cemburu?ih ge-er-an amat lo.Gua cuman pengen tau kenapa lo minjemin hp lo ke Dani.Jarang-jarang loh lo mau minjemin hp lo ke orang"

"Ya si Dani katanya boygrup kesukaan gua keren banget,jadi ya gua pinjemin ponsel gua ke dia buat fanboying,ya kali aja dia jadi fanboy nya highlight kan,jadinya kan gua ada temen"

"Idih,fanboy?kok gua jyjyk ya?"

"Biasa ae keleus,lu bilang begituan nanti lo kena karma loh,nanti lo jadi fanboy forever rasain lo,hahaha"

"Amit-amit Ya Allah,jangan sampe.Ya ampun Zir, doa lo jahat bener"

"Biarin wle,lagian sih lo caci caci fanboy,fanboy itu keren lo,tinggal gimana elo nya nyikapin aja"

"Terserah lo dah"
"Zir,nih ponsel lo,makasi ya udah dipinjemin"ucap Dani menghentikan perang kami.

"Iya sama-sama,lain kali kalo lo mau minjem lagi bilang ke gua yaa"

Lagi-lagi dia ga ngeliat ke audience,tega bener tuh orang ya,ngomong sama orang tapi orangnya ga diliat.Mantengin hp again_-

"Mulai lagi dah,-"

"Paansi lo Nza,lo iri?bilang aja kalo lo juga mau minjem hp gua,trus fanboying an deh"

"Amit-amit dah,udahlah,cape gua debat sama lo"pergi meninggalkan Zira

"Bomat laa,siapa yang mulai duluan juga,heuh"

.

Jam istirahat

Renza:tuh anak bener bener ya,masa gua dibilang fanboy

Good LuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang