💓16

5.7K 1.4K 132
                                    

Dan akhirnya gue tau alasan kenapa Bae Jinyoung jadi aneh belakangan ini.

Dia putus, sama Kak Pinky.

Well, pantes aja kelakuannya kayak mayat hidup gitu! Orang abis diputusin sama belahan jiwanyaㅡhuek.

Harusnya gue seneng, sih, akhirnya dia jadi jomblo lagi. Tapi kalo ngeliat dia yang lesu banget kayak gini, gue kan juga gak tega.

"Putus kenapa emangnya?"

"Kak Pinkynya ketauan jalan bareng sama Kak Mingyu empat hari yang lalu," cerita Eunbin. "Jinyoung marah banget. Sampe ada adegan tonjok-tonjokan segala di tongkrongan."

Gue menelan ludah gue kasar. Pantes aja waktu itu muka dia agak memar pas nyapa gue. Dan pantes aja dia udah gak ikutan nongkrong lagi di belakang kelasㅡyang mana anak-anaknya jelas anak tongkrongan dan anak buahnya Kak Mingyu.

Kasian ih.

Makanya pagi ini, gue sengaja bawain lolipop yang sering gue makan kalo lagi galau buat Jinyoung.

Siapa tau, kan, galaunya ilang abis makan ini?

💓

Lo tau darimana, sih, sebenernya? Gue aja datengnya telat tadi.

💓

Gue gak ngehirauin balesan Jinyoung yang bernada interograsi itu. Dengan cepat, gue ngelepas post-it yang lama, dan ngeganti post-it itu pake lembar baru yang udah gue isi sebelumnya.

Gak lupa juga, gue nempel lolipop berpita hijau itu di samping post-it tadi.

💓

dear,
Bae Jinyoung.

Hehe, keliatan kok dari barisan aku!

p.s a lollipop would make up your day, i think?

[1] Post It: Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang