"Hai" ada yg nepok bahu rose dari belakang. Rose langsung balikin badan lagi.
Gue kaget seneng gitu ngeliat bang tae bawain bunga... dan reflek langsung meluk bang tae.
"Abanggg pulang kek lo, bosen nih gue di rumah"
"Maunya gue juga pulang nyet, ya tapi apa dayalah seorang tetet. Hanya bisa menuruti apa kata dosen."
"Heh! Cantik gitu dibilang monyet" itu ka sehun.
"Alah.. kalo dia bukan adek gue, pasti lo gabakal jadian ama dia" bang tae nunjuk ke arah rose.
Sehun nyengir.
Yee beruk.
"Papski sama momski mana?" Tanya bang tae ke rose.
"Ntar nyusul" kata rose.
--------------------------------------------------------
"Yah sudah di pengujung acara aja:(" kata MC ( winwin)
"Aduh ga kerasa yaa---" ucapan MC (taeyong) kepotong.
Whatt?! Ka sehun ngapain naik kepanggung??- dalem hati rose.
Iya, ka sehun naik ke panggung terus ngebisikin ke taeyong selaku MC.
"Oh, siap siap.. good luck ka hun!" Kata taeyong yg sambil ngasihin mic ke ka sehun.
"Cek cek 123.. ehemm" ka sehun ngecek mic.
Para degemnya udah tereak tereak ga jelas.
Ada yg bilang hamil onlen lah.
Lahiran anak.
Gue heran, kalo hamil onlen, anaknya dari mana? Di download hah?
Dasar kids jaman now.
"Pertama tama, kalian tau saya gaa??" Kata ka sehun.
Degemnya pada tereak lagi.
Ditanya malah tereak-_-
"Yaa, saya alumni disini.. eh ngomong 'gw' aja ya? Biar akrab aja gitu" setelah di 'iya' in sehun ngomong egen.
"Yap, gw sehun, baru lulus taun kemaren.. dan Sekarang kuliah di Australia. Disini gw mau ngucapin selamat atas kelulusan degem degem gw yg selalu support sampe sekarang"
"OMAYGATTTT KITA DINOTISSSS!!!!!!! SYUKURANNN INI MAH!! YEHET" itu degem sehun.
Rose mah cuman bisa apa atuh.
Cuman bisa nerkam Ka sehun h3h3.
maksudnya cuman bisa muterin bola mata doang.
"Ada ada aja sih" kata rose kesel. Padahal dia mantan anggota perkumpulan degem sehun. Tapi kan sekarang udah jadi emm~~
KAMU SEDANG MEMBACA
•Senior - Oh Sehun•
Romance[ COMPLETED ] •BAHASA CAMPURAN (non baku + baku) •Retjeh •kadang sedih kadang baper •gagal humor