part 1 (Ilhoon x Eunji)

239 7 0
                                    

Hai nama ku Eunji aku bersekolah di Kirin Art High School di sekolahku aku mempunyai sunbae yang sangat aku idolakan yaitu Ilhoon Sunbae.
Ilhoom sunbae sangatlah tampan selain tampan dia mempunyai keahlian rap dan menulis lagu di sekolah dia menjadi DJ Radio di sekolah saat istirahat dia selalu memulai siaran aku selalu mendengar Ilhoon siaran aku berharap aku bisa menjadi yeoja chingu Ilhoon Sunbae.
Suatu hari saat aku sedang di kelas seperti biasa aku mendengar Ilhoon Sunbae Siaran tetapi ada yang lain dari Ilhoon sunbae tidak biasanya dia tidak fokus siaran dia seperti mengalihkan topik yang sedang dibicarakan. Akhirnya aku melangkahkan kakiku ke cafetaria saat aku sedang berjalan menuju cafetaria aku berpapasan dengan Ilhoon Sunbae.
"Oh....Anneyeong Sunbae"
"Oh Anneyeong Eunji kamu mau kemana?"
"Aku mau ke cafetaria memangnya sunbae ada perlu denganku?"
"Tidak ehm...kamu setelah pulang sekolah ada waktu ga?"
"Kebetulan setelah pulang sekolah aku tidak kumpul klub musik memangnya ada apa sunbae?"
"Kalau begitu mau ga pulang sekolah bareng sama aku pengen ngomong sesuatu sama kamu?"
"Oh ya sunbae aku mau"
"Kalau begitu aku temui kamu nanti di depan gerbang sekolah"
"Ne sunbae"
Ilhoon sunbae berlalu setelah bertemu denganku
'Apa yang ingin sunbae katakan ya aku jadi deg degan nih apa jangan jangan sunbae ingin...apa yang aku pikirkan lebih baik sekarang aku ke cafetaria saja kebetulan aku lapar sekali'
Aku pun langsung melangkahkan kakiku menuju cafetaria
Bel pulang sekolah berbunyi aku pun langsung membereskan buku dan bergegas menuju depan gerbang sekolah untuk menemui Ilhoon.
"Mianhe sunbae membuat sunbae menunggu lama"
"Ga apa apa kok aku juga baru datang oh iya jangan panggil aku sunbae panggil saja Ilhoon"
"Ya sunbae...eh maksudku Ilhoon"
"Ayo kita pulang"
"Ne kajja"
Aku dan Ilhoon jalan menuju rumah saat diperjalanan Ilhoon mengehentikan langkahnya dan itu membuatku bingung
"Ilhoon ada apa?"
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu"
"Mau ngomong apa Ilhoon?kelihatannya serius sekali"
Tiba tiba Ilhoon Memegang tanganku aku yang melihatnya sangat terkejut
"Ilhoon kamu ngapain?"
"Aku mau mengutarakan perasaan aku selama ini sama kamu tapi aku harus menunggu waktu yang pas untuk ngomong ini dan ini waktu yang pas untuk ngomong ini aku suka sama kamu Eunji kamu mau ga jadi Yeoja Chingu aku?"
Aku yang mendengar itu sangat terkejut dan senang,senang karena aku bisa menjadi yeoja chingunya Ilhoon dan terkejut karena Ilhoon tiba tiba mengutarakan perasaannya padaku
"Gimana kamu mau jadi Yeoja chinguku?"
"Ehmm...gimana ya?ya deh aku mau jadi yeoja chingumu"
"Beneran?"
"Ya aku mau"
Ilhoon langsung memelukku
"Saranghae Eunji"
"Nado Ilhoon Oppa"
Fin

Its Okay (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang