what happened in LA?

2.2K 198 12
                                    

Antusiasme fans pada acara Kcon 2017 di Los Angeles sangat luar biasa.Pada saat itu, Guanlin Seongwoo dan Daehwi ditunjuk menjadi MC dalam acara musik tersebut. Tentu saja, ketiga nya merasa sangat senang namun juga gugup karena ini merupakan kali pertama bagi mereka.

Kang Daniel sendiri masih belum menanyakan lebih lanjut isi pesan singkat yang dikirim oleh Kim Jonghyun. Ia hanya tidak habis pikir, bukankah Kim Jonghyun tahu bahwa member wanna-one pada saat ini sedang menjalani schedule mereka di Los Angeles?

Apakah ia sengaja mengirim pesan itu untuk membuat agar Seongwoo tampak down saat perform nanti? Ntah lah... Kang Daniel tidak mau berburuk sangka dengan pria itu.

Kang Daniel terus mengamati gerak-gerik Seongwoo untuk memastikan apakah kekasih nya itu dalam keadaan yang baik-baik saja. Ia cemas saat melihat Seongwoo yang tampak tidak tenang di back stage.

"Gwaenchana...semua akan baik-baik saja, sayang. Percayalah padaku.Kau pasti bisa melakukannya dengan baik. Fokus, okay?"

Daniel mendekap tubuh Seongwoo. Ia mengusap kepala nya beberapa kali. Seongwoo membenamkan kepala nya ke dada bidang daniel dan menghirup dalam-dalam aroma tubuh Daniel.

"Daniel... kumohon..jangan lepaskan pelukanmu"

Seongwoo berkata lirih. Daniel tersenyum kecil mendengarnya. Ia kemudian mengelus punggung Seongwoo.

Tak jauh dari sana, Lee Daehwi bersama dengan Guanlin pada awalnya berniat untuk menghampiri Seongwoo,namun ketika ia melihat dari kejauhan bahwa Seongwoo dan Daniel sedang berduaan, ia pun akhirnya mengalihkan perhatian Guanlin.

Daehwi menggandeng tangan Guanlin untuk beranjak dari sana(?), tentu saja Guanlin menatap nya dengan penuh kebingungan seolah-olah ingin berkata 'kenapa hyung? Apa ada sesuatu?'

Daehwi tidak berbicara banyak, saat berjalan dengan Guanlin, ia sesekali menoleh ke belakang untuk melihat Seongwoo dan Daniel. Cepat-cepat ia mengeluarkan ponsel pintar milik nya dan memotret OngNiel secara diam-diam dari kejauhan saat Guanlin tidak menyadari nya.

"OngNiel moment astagaa>< aku berhasil mengabadikan salah satu Ongniel moment! >< "

Daehwi merasa sangat gembira akan hal itu.

                                  *****

Kcon 2017 di Los Angeles berjalan dengan sangat sukses. Semua idol yang memeriahkan acara tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari para fans tak terkecuali rookie idol yang baru saja debut, siapa lagi kalau bukan wanna-one.

Jika diibaratkan dengan perkataan famous milik Jihoon, maka bagi member wanna-one acara itu adalah

"Kcon 2017 in LA, nae maeum soge jeojang"

(Apa itu...abaikan-_-)

Member wanna-one merasa sangat lega (?) dapat dengan sukses melakukan performing di hadapan para fans di Los Angeles. Manager-nim sendiri juga memuji wanna-one berulang kali dan mengatakan bahwa mereka semua benar-benar keren dan hebat.

Saat ini, member wanna-one berada dalam perjalan kembali ke hotel mereka. Karena sangat kelelahan, member wanna-one pun tertidur pulas di dalam vann.

Ketika pada akhirnya vann tiba di hotel, member wanna-one pun bergegas menuju ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.

Seongwoo bergegas ke kamar mandi untuk membasuh badan nya.

Namun, Kang Daniel sibuk memainkan ponsel pintar nya dan tidak terlalu memperhatikan Seongwoo.

                                *****

Secret Love (OngNiel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang