Part 1

42 3 4
                                    

      "Kenapa setiapa manusia harus mendapatkan musibah yang tidak diduga?"
Kata dia sambil memakai wa wajah stress."Dan mengapa setiap manusia pasti mempunyai yang namanya penderitaan dan permintaan"ungkap dia sekali lagi padaku bestie nya.Aku dan dia pergi kesebuah taman "EX-LOVE" yang katanya ditaman itu bisa mengingat hal- hal yang menyenangka bersama mantan kekasihnya yang pertama dan terakhir SEUMUR HIDUPNYA.
       Dulunya mereka adalah sepasang musuh yang tidak pernah akur.Hal yang paling mengherankan adalah "BAGAIMANA MEREKA BISA PACARAN?" dalam rute musuhan.Awal ceritanya adalah pada waktu itu kebetulan tepat pada hari sabtu aku menyuruh mereka berdua pergi ke sebuah taman yang bernama "ONE LOVE" yang ada di NY. Aku menyuruh si cewek yang bernama Tarla datang pukul 10:00 Wib dan si cowok yang bernama Yosua sang Jonnes.
        Di sana aku  datang bersama mylove.Tiba-tiba Tarla datang menemui aku sambil terngah engah."Wah cepat sekali kau datang?"kataku .
      "Okelah kalau begitu,lebih baik kau duduk di kursi ini dengan tenang!" kata mylove.Dia langsung duduk dan kami pun mengikatnya dikursi itu dan menutup matanya juga.Kami langsung bergegas meninggalkannya dan pergi menemui Yosua sang Jonnes.Dia sudah sampai sebelum kami sampai.Kami pun mengikat fan menutup matanya seperti Tarla.Setelah itu kami membawa Yosua ke tempat Tarla.Kami membuka mata mereka bersamaan dan mereka menjerit "Aaaaa ada Mahkluk Astral disini!!!!!!!!". "Woi,lepaskan aku" kata Tarla.

To Be Continue.....

(Kalau mau lanjutannya Follow  Akun ku AlentaNababanSurya,please)

PERMINTAAN TERAKHIR DIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang