Part 3

259 26 5
                                    




Jiyeon POV

Semoga eomma bisa cepat sembuh, aku tidak ingin kehilangan orang yang ku cintai untuk ketiga kalinya, cukup appa telah pergi, dan Myungsoo akankah kau kembali padaku. Walaupun kau sudah meninggalkanku dan jika kau kembali meminta maaf untuk kembali pada ku, akan ku lakukan semua untuk mu. Karena status ku juga masih resmi menjadi istrimu, oppa.

Next Day

Author POV

"Jiyeon-ssi". Panggil Siwon

"Ah, nde? Ada apa oppa memanggilku?"

"Ani, apa eomma mu sudah sembuh? Tidak sakit parah kan Yeon?

"Keadaannya mulai membaik, kemarin eomma hanya kecapean saja karena bekerja terus menerus, karena appa belum juga kembali..". Ucap Jiyeon sedih

"Aku tau, kau yeoja yang sangat kuat, setiap masalah kau mudah untuk menanganinya dan aku yakin, semua hal yang kini kau alami, akan menjadi manis pada waktunya yeon". Ucap Siwon sambil menepuk pundak Jiyeon pelan.

Jiyeon POV

"Aku tau, kau yeoja yang sangat kuat, setiap masalah kau mudah untuk menanganinya dan aku yakin, semua hal yang kini kau alami, akan menjadi manis pada waktunya yeonie".

Apa maksud dari perkataannya tadi, akan manis pada waktunya. Jadi apa maksudnya itu Appa dan Myungsoo akan kembali pada ku, tapi itu mustahil. Sudah lupakan saja.

Author POV

Siwon dan Jiyeon sudah mengenal satu sama lain lumayan lama, sebelum Jiyeon berpacaran hingga menikah dengan Myungsoo. Siwon pun menganggap Jiyeon sebagai adiknya sendiri, dan appa nya Jiyeon meninggalkan eomma Jiyeon seperti Myungsoo meninggalkannya. Mungkin yang berbeda hanya alasan mengapa appa nya tega meninggalkan eomma hingga saat ini. Dan meninggalkannya ketika sedang mengandung Jiyeon.

Myungsoo POV

Rasanya aku ingin sekali bisa bertemu dengan Jiyeon, tapi akan sangat gugup. Huft....

Ku hempaskan tubuhku ke sofa, hari ini Hyeri sedang pergi liburan bersama teman teman lamanya. Jadi aku bebas untuk melakukan apapun, karena tidak ada pengganggu di sini, ku tatap foto Jiyeon yang masih ada di hp ku, aku tidak pernah menghapusnya sama sekali, dan Hyeri pun tidak tau soal ini. "tok tok tok" sepertinya ada yang datang, akan ku lihat.

Taemin POV

Tok tok tok "Annyeonghaseyo.. hyung ini aku Taemin".

"Ada apa? Tumben sekali kau berkunjung ke sini, ayo masuk".

"Aniyo, aku membawakan makanan dari eomma untuk hyung".

"waahhh jadi merepotkan saja, gomawoyo. Dan salam untuk eomma nde".

Aku mengganggukan kepala dan tersenyum.

"Tunggu di sini, akan ku buat kan teh hangat untuk mu"

"Nde"

Tiba tiba hp Myungsoo Hyung berbunyi, sepertinya ada sms masuk, aku coba ingin tau saja siapa yang mengsms nya, bukan maksud ku berbuat lancang. Tapi baru saja aku tekan langsung muncul gambar yeoja, cantik, kulitnya putih seperti susu, dan wajahnya tidak asing bagi ku. Dan aku ingat, saat saat awal pernikahan eonnie dan Hyung aku tak sengaja juga iseng iseng meminjam hpnya untuk bermain game, tapi aku malah membuka galeri foto, dan banyak sekali foto foto yeoja ini dan foto Hyung berdua dengan yeoja ini. Tapi, siapa ya yeoja ini. Hyung tidak mungkin selingkuh dari eonnie kan. Atau yeoja ini adalah mantan yeojachingunya. Bisa jadi sih seperti itu, tapi mengapa fotonya masih saja ia simpan.

PAINKILLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang