Hari ini semuanya terasa sama, gua sibuk dengan dunia gua yang entah oranglain akan peduli dengan kesibukan gua atau tidak. Setiap hari gua selalu melakukan kegiatan yang membosankan yang dianggap manusia lain adalah proses menggapai masa depan. Rutinitas dan kesibukan ini bukanlah keinginan gua, melainkan keinginan kedua oeangtua gua, tapi yasudahlah semuanya berjalan seperti biasa, tidak ada yang istimewa di sekolah ini bahkan tentang perempuan, bahkan teman teman guapun menganggap gua tidak menyukai perempuan, hah😥 bagi gua perempuan hanya semakin mempersulit keadaan gua saat ini, ditambah bagi gua mengisi perut sendiri lebih bahagia daripada membelikan makanan untuk dimakan berdua hahaha
Tahunpun berganti......
Gua selalu pada rutinitas gua yang sangat membosankan ini, tapi ada yang lain hari ini, semuanya semakin membuat gua kesal, gua terlambat pagi ini, terpaksa gua harus menunggu diluar gerbang sampai jam pelajaran pertama selesai.Tetapi inilah awal semuanya dimulai...
Gua melihat dari kejauhan ada perempuan yang menarik perhatian gua saat itu, ya dia murid baru yang sedang ikut serta dalam masa orientasi siswa, dan nampaknya dia benar benar membuat gua jatuh hati pada pandangan pertama. Rambutnya yang dikuncir dan Matanya yang sipit, dengan kacamata yang dia pakai membuat dia semakin sempurna.
Dalam hati "Nggakpapa gua terlambat. kalo bisa, gak perlu masuk kelas juga nggakpapa kalo bisa ngelihat dia hahaha😁"
Mulai dari hari itupun gua mulai mencari tentang dia, kebetulan teman sebangku gua itu OSIS jadi bisa nanya nanya deh hahaha😁
"Ri, ari!." Sapa gua dengan penuh semangat.
"Apaan, biasa aja kali manggilnya hahaha, lu kenapa telat? Makanya jangan tidur malam lagian juga ngapain sih lu tidur malam? Punya pacar juga enggak, apa jangan jangan lu nunggu orangtua lu tidur, terus lu nonton bokep? Ngaku lu! Hahaha." ledek Ari sambil tertawa"Gua serius elah -_-, tadi gua telat dan gua nunggu di depan gerbang dan gua lihat perempuan yang mengalihkan dunia gua Ri, lukan OSIS Ri bantu gua buat kenalan sama dia ya,please!" Mohon gua ke Ari.
"Lah temen gua yang satu ini suka cewe? Biasanya kalo ada cewe yang suka sama lu, lu tolak mentah mentah. Hahaha okelah tunjukin ke gua aja orangnya yang mana, asalkan ada uang buat beli ketoprak wkwkwk" kata Ari.
"Iya santai masalah itumah." Kata gua
Gua dan Aripun mencari perempuan itu.....
*Segitu dulu ya ceritanya^^ kalo banyak yang suka gua akan terusin cerita ini^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Diantara 2 Hati
Romancegua pernah nulis cerita di awal dan belum sempat selesai, tetapi gua akan nulis cerita baru sesuai pengalaman gua yang sering terjadi di sekitar kita, dan mungkin ada yang pernah ngalamin cerita ini di kehidupan kalian :)