Alhamdulillah, akhirnya Westlife come back juga. Sesuai dengan fanfic yang kubuat 6 tahun yang lalu (2013) . Yaah, mungkin ada sedikit ketidak-samaan dengan kenyataan, tapi paling tidak, mendekati sama (maksa)
Sooo mari kita baca kembali Fanfic yang kubuat sebagai mimpi dan harapan Westlife kelak akan gabung kembali (well it happens now dan jauh lebih cepat dari yang di cerita hihihi)
TWA "Years Gone Bye" - Time Capsule - Mini Competiton -
By Maria 'Adeline' Triwiyani on FB - Friday, April 12, 2013 at 12:22am
Okeh, special untuk Time Capsule Mini Competition -
Tidak yakin apakah masuk ke dalam Tema Time Capsul ---
But - ENJOY saja deh ... --- and hope you like it
Years Gone Bye
By MEEEEEHHHHHH - Mamak Keavy
Kian berada di ruang sinema pribadinya, seorang diri. Kamar kedap suara seluas 6 x 6 m, itu memang terhitung kecil untuk menjadi sebuah ruang cinema sesuai standar, tapi untuknya sudah sangatlah nyaman dan lebih dari cukup. Tempat ia menghabiskan waktu bersama Jodi, sang istri sempurna yang paling cantik di dunia, saat jika hanya berdua. Mengingat kembali masa-masa pacaran dulu, dan sebelum kehadiran dua permata melengkapi keluarga kecilnya nan sempurna.
Tak ada ada kata lagi yang dapat mengungkapkan rasa syukurnya dengan apa yang telah ia raih dan miliki dalam hidupnya. Istri yang baik, cantik dan setia, putra-putri yang selalu membuatnya bangga, dan pekerjaan yang ia miliki saat ini. Memang bukan pekerjaan yang menarik perhatian orang seperti yang ia miliki dulu, kehidupan yang ia miliki dulu, tapi itu sudah cukupu ntuknya. Ia kini lebih banyak bermain di belakang layar, dengan menjadi produser untuk beberapa penyanyi solo. Tapi itu tak menahannya untuk sesekali melihat ke belakang, mengenang kembali apa yang dahulu ia jalani, dahulu ia miliki bersama ketiga sahabatnya.
Kehidupan yang terekam dalam DVD yang sedang ia pegang ini. "WESTLIFE – FAREWELL 2012" Rekam jejak terakhirnya bersama ketiga sahabat yang telah ia kenal sejak umur belasan tahun, tiga sahabat yang sudah lebih dari saudara, dan hidup bersama mereka selama 14 tahun lamanya. Shane, Mark dan Nicky. Senyum sungging terlepas di sana dengan semua gambar kenangan yang melintas di sudut matanya. Namun terdiam perih, itu sudah lama sekali.
Ditariknya napas dalam-dalam, sebelum dimasukkannya keping DVD itu ke dalam pemutar DVD Home Theater-nya .
Jantungnya langsung berdebar dengan darah berdesir dingin, saat mendengar suara dari ribuan penggemar yang memadati konser terakhir mereka di Cork Park. Membaca huruf-huruf besar pada layar lebar yang terbentang lebar untuk membantu para penggemar dapat melihat lebih jelas,huruf-huruf yang membentuk sebuah nama yang dulu menjadi keramat untuknya; W.E.S.T.L.I.F.E, kemudian dilanjutkan dengan ucapan pembuka dari mereka berempat, termasuk dirinya, hingga lagu pertama terdengar; 'What About Now'. Menontonnya berulang kali pun tak juga menghilangkan rasa kehilangan itu.
Rasa kehilangan yang baru terasa setelah beberapa tahun sejak mereka memutuskan untuk mengakhirnya semuanya. Mengakhiri perjalanan sebuah band besar bernama WESTLIFE. Mengakhiri 14 tahun mereka berkelana di dunia musik yang mereka cintai. Keputusan yang saat itu mereka dengan bulat ambil karena sudah merasa jenuh, letih, dan bosan dengan kehidupan yang monoton selama 14 tahun lamanya,meski dengan dukungan penggemar di seluruh dunia yang begitu memuja mereka bak seorang pahlawan, tak dapat merubah keputusan mereka untuk selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWA "Years Gone Bye" - Time Capsule - Mini Competiton -
FanfictionFanfic Westlife yang kubuat tahun 2013, untuk sebuah Westlife Writing Mini Competion 2013. Sebuah angan tentang Westlife dan akhirnya terkabul di tahun 2018, bahkan lebih cepat dari yang kutulis. :) ENJOY