"Maudy.... Ayo bangun ini udah siang, kamu kan harus sekolah" panggil seorang malaikat tanpa sayap yang sedang membangunkan buah hatinya.
"eugggg... Hoam.. Iya ma ini udah bangun kok" sambil duduk ditepi ranjang
"Cepetan mandi sana udah jam set 7 mau mandi jam berapa lgi kamu"
"Yaudah ini mandi sekarang ma" ucap Maudy sambil berjalan ke kamar mandi dengan sempoyongan
"Kalo udah siap nanti sarapan dlu ya mama tunggu dimeja makan"
"Iyaaaa maaa..."
20 menit kemudian...
Dengan wajah yang ditekuk Maudy jalan ke meja makan untuk sarapan bersama, ayah Maudy yang heran melihat kelakuan anaknya akhirnya bertanya, "kamu tu knpa maudy kok muka ditekuk kyk gtu, udah jelek nambah jelek aja?" sang mama hanya menahan tawa karna perkataan suaminya.
"Mama tu pa masa Maudy dibangunin jam 5 bilangnya set 7 kan Maudy jadi buru-buru padahalkan masuknya masih lama"sahut Maudy
"Bukannya tdi malam kamu yang minta tolong mama suruh bangunin pagi-pagi karna jam pertama ada ulangan harian" jelas mamanya
"Astaga gw lupa hari ini ada ulangan ipa, untung bangun pagi gw" batin Maudy
"Hehe iya deng Maudy lupa, makasih ya ma udah ngingetin maaf tdi udah ngambek" sambil menghambur kepelukan mamanya, dan mamanya membalas pelukannya.
"Makanya inge-" belum sempat mamanya menjawab bel rumahnya berbunyi..
Ting..tong...
"Oiya pa ma Maudy berangkat dulu ya kayaknya itu vino udah didepan" ucap Maudy ke orang tuanya
"Yaudah kamu hati-hati ya sayang, bilangin vino jangan ngebut jalannya" kata sang mama
"Iya ma pa assalammualaikum..."
Maudy POV.
Saat gw buka pintu dan bener aja si Vino yang dateng, jangan heran klo gw dianter Vino karna emg tiap hari gw dianterin dia.
"yaudah yok berangkat, udah izinkan?" ucap Vino
"Udah kok yok"
Singkat cerita Vino itu sahabat gw dari gw mos sampe sekarang dia orangnya baik, ganteng, lumayan famous disekolah, care sama gw tapi mnrt gw dia care hanya sebatas sahabat dan gk lebih walau sebenernya kadang (terkadang loh ya) baper karna sikap dia, ya siapa sih yang gk baper klo diperhatiin cogan? Tapi gw sadar palingan dia cuma nganggep gw sahabat dan gw juga gk berharap lebih sama dia.
-skip-
Disekolah..
"Makasih ya Vin udah nganterin gw" ucap gw
"Iya biasa aja kali kayak sama siapa aja"
"Hehe.. Hmm masih lama nih masuknya kita ngantin dulu yok sambil ngapalin untuk ulangan, males gw dikelas"
Vino POV.
"Hehe.. Hmm mau gk temenin gw ngantin dulu sambil ngapalin untuk ulangan, males gw dikelas"
"Yaudah yok" jawab gw sambil menggandeng tangan dia (sekalian modus :v).
Dikantin..
Pas gw lagi asik bercandaan bareng Maudy tiba-tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know
Teen FictionApa perasaan kalian jika menyukai seseorang tetapi seseorang itu tidak pernah menganggap kalian ada? Cerita ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri. Iya saya, Maudy Hanindia, seorang wanita biasa dengan segala kekurangannya yang menyukai...