Part 1

5.1K 161 3
                                    

Teeeeettt.... bunyi alarm sekolah di SMA Soeul yang menandakan sudah saatnya masuk kelas untuk memulai kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran baru ini. Para siswa nampak bersemangat memulai berbagai kegiatan sekolah walau ada sebagian dari mereka yang berlari menuju kelasnya dikarenakan sedikit terlambat.

Perasaan bersemangat juga di rasakan oleh seorang siswi mungil yang selalu menunjukkan senyum manisnya walau hanya berjalan seorang diri.

"Sso-ya...."teriak Ilwoo dan Shin Hye bersamaan dengan penuh semangat dari dalam kelas mereka kemudian berlari menghampiri Sso.

"Sso....Ayo kau duduk di sebelahku...."ajak Shin Hye menarik tangan kiri So Eun.

"Anni....Sso akan duduk di sebelahku...."bantah Ilwoo mencegah Shin Hye dengan menarik tangan kanan So Eun. So Eun hanya tersenyum geli melihat tingkah kedua sahabatnya sejak awal mereka masuk SMA Soeul.

"Ckckck...kalian ini pagi-pagi sudah berisik..."ucap Kim Bum yang baru datang dengan sedikit senyumnya.

"Nah....Hye-ah sebaiknya kau mengajak pasanganmu saja..."ucap Ilwoo sembari menunjuk Kim Bum dengan dagunya sementara Kim Bum hanya geleng-geleng kepala geli dengan tingkah sahabatnya itu.

"Anni.....Bum-ah duduk di sebelahku...."ucap Haneul merangkul pundak Kim Bum dan membawanya masuk mencari kursi kosong di kelas yang masih cukup sepi.

"Sso...."sapa Ara yang juga merangkul pundak So Eun lalu membawanya duduk di depan Haneul dan Ara di depan Kim Bum di kursi baris ketiga di dekat jendela.

"Aish....seharusnya Aku langsung menarik So Eun tadi..."gerutu Shin Hye.

"Yee....Akhirnya So Eun duduk di sebelahku....Gumawo Ara....Saranghae....."ucap Ilwoo senang dengan membentuk lambang hati dengan tangannya karena secara kebetulan tempat yang Ara pilihkan ada di sebelah kiri kursi yang sudah ditempati Ilwoo. Ilwoo langsung duduk dengan senang hati di kursinya tanpa memperhatikan wajah memerah Ara yang mendengar kata 'Saranghae' dari Ilwoo tadi. Ilwoo memang orang yang supel dan lucu yang sering kali mengucapkan kata saranghae senang atau berterima kasih. Semua yang mendengarnya sudah terbiasa terkecuali Ara yang diam-diam menyukai Ilwoo.

"Hai semua..."sapa Kyuhyun yang baru tiba berbarengan dengan Yoona. Mereka langsung mengambil posisi duduk di belakang Haneul dan Kim Bum. Mereka sengaja mengambil posisi di bagian belakang agar bisa santai dan pacaran.

So Eun dan Ara sudah bersahabat sejak SD sementara Ia bersahabat dengan Shin Hye sejak masuk SMA hingga kini mereka baru naik kelas 3. Ilwoo merupakan sahabat Shin Hye sejak SMP sehingga membuat Ilwoo pun dekat dengan So Eun. So Eun bukanlah siswa terpintar di kelasnya namun So Eun pintar dan sabar dalam membantu temannya belajar sehingga banyak yang merasa suka belajar bersama So Eun.

Kim Bum, Haneul dan Kyuhyun sudah bersahabat sejak TK dan mereka mulai bersahabat dengan Ilwoo sejak awal masuk SMA Soeul. Ilwoo yang bersahabat dengan Shin Hye membuat Shin Hye pun dekat dengan Kim Bum sehingga Kim Bum dan Shin Hye sering digosipkan berpacaran dengan Kim Bum walau mereka hanya menanganggapi dengan candaan saja.

So Eun dkk berada di kelas 3 A unggulan dengan jumlah siswa 30 siswa dengan wali kelas mereka yaitu guru muda Kim So Hyun. Peringkat pertama di kelas tersebut di tempati oleh Kyuhyun, yang kedua Yuri, ketiga Kim Bum, keempat Haneul, kelima Ilwoo, keenam So Eun, ketujuh Jessica, kedelapan Shin Hye, kesembilan Ara, kesepuluh Junho.

Selain terkenal sebagai kelas unggulan, kelas mereka juga terkenal dengan siswa siswi yang cantik dan juga tampan. Mereka juga terkenal dengan kekompakan dan keakraban walau ada diantara mereka yang sombong atau iri. Beberapa saat setelah semua siswa masuk kelas, wali kelas mereka Kim So Hyun Sonsaengnim pun masuk untuk menyampaikan salam pembukaan . Karena ini merupakan hari pertama sekolah maka pada hari ini belum dilakukan kegiatan pembelajaran dengan penuh. Seluruh siswa SMA Soeul diperbolehkan pulang pukul 11 siang.

Love In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang