Prolog

32 8 0
                                    

Ketika hidup tak semanis yang diimpikan.

Peristiwa yang menyakitkan itu terulang kembali. Tatapannya yang teduh itu membuatku kembali luluh. Tapi tidak mungkin ia menatapku. Dari sekian banyak orang. Tidakkah ia pernah berpikir menatap ku walau hanya sesaat. Ia hanyalah segelintir laki-laki yang membuatku jatuh hati. Dengan parasnya yang tampan dan sikap ramahnya membuatku dengan mudahnya jatuh dalam pesonanya.

Satu perbedaan yang membuatku dan ia tidak bersatu adalah sosoknya dalam kehidupan di negara ini, ia merupakan orang yang paling disegani, dihormati dan dibanggakan.

Bagaimana aku mengetahuinya ?

ia adalah salah satu pemberi donasi tetap di panti tempatku tinggal. Dengan gelar bangsawan membuatnya disegani oleh banyak orang. Aku yang selalu was-was saat ia datang. Namun aku tetap tidak bisa menarik perhatiannya. Ia selalu datang setiap seminggu sekali membuatnya dengan anak-anak panti termasuk aku dekat. Tapi aku tetap tidak tau nama nya karena kami di sini menjaga privasi setiap pemberi donasi. Biasanya kami memanggil mereka tuan atau nyonya.

Di panti ini kami bisa mengetahui dari kalangan mana kah ia, sebab banyak yang menggosipnya membuatku tau tentangnya. Bisakah aku berharap di kemudian hari akan bertemu dengannya lagi.

inilah kisah hidupku. Seorang gadis biasa yang ingin merasakan kebahagian. Banyak hal yang terjadi membuatku selalu bersyukur bahwa kesempatan itu masih ada.

- Ayna Azkyara -

TerjatuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang