Awal

12 0 0
                                    

Florinsa putri wardana, sudah rapi dengan setelan kerja pukul 6 pagi rinsa trun sarapan dengan keluarga tercintanya, mencium pipi ayah dan ibunya adalah tradisi di keluarga besar itu, tdak lupa dengan kakak lelaki tercintanya Dany putra wardana.
Rinsa berangkat dgan kakak bersamaan tak lupa mencium pipi dan tangan orang tua yg di sayangi itu,

Berbeda di kediaman aryo yang hangat, setiap hari pun aryo sarapan dengan kedua orang tuanya, aryo adalah putra tunggal di keluarga baguskara, aryo juga sudah memiliki rumah sendiri yg dekat dengan perusahan. Bila aryo sedang di sibukkan dgan pekerjaan ya yg menumpuk akan pulang ke rumah nya. Sempat tidak sempatnya pulang aryo selalu meluangkan sarapan bersama kedua orang tua tercinta.  Aryo berangkat kerja dengan mobil kesayangan range rover hitam nya siap melawan kemacetan yg tiada habisnya..

Mobil kesayangan rinsa pun tiba2 mogok di pinggir jalan, rinsa bingung dgan keadaan ini apa yg akan d lakukan mana mungkin dia akan menghubungi kakak tercintanya itu. Aryo yang melihat itu pun mulai menepikan mobilnya dan segera turun membantu nya. Saat itulah aryo dan rinsa pun kaget dgan pertemuan yg tidak terduga. Aryo yg cpat menyadari nya bertanya dgan lembut.
Aryo;apa yg terjadi?
Rinsa;mobil ku tiba2 mogok, dan qw bingung harus melakukan apa, mana mungkin qw minta tolong ke kakak q, pasti dia udah berkutat dgan pekerjaan nya.
Aryo;akan qw lihat, seperti nya mobil nya harus d bawa ke bengkel,  akan qw telfon kan ke bengkel langganan saya.
Rinsa;Ah,, maaf merepotkan mu..
Aryo;tidak apa2, qw pun senang bisa membantumu. Mari ku antar?
Rinsa;terimakasih,,

Di dlam mobil pun terjadi keheningan,  rinsa memperhatikan jalan yg selalu padat itu, begitu juga dgan aryo, fokus dengan jalan nya. Aryo pun menghentikan mobil di dpan perusahaan rinsa, tidak lupa rinsa berterimakasih dgan aryo. Rinsa;terimakasih ar, qw membuatmu repot, sudah mengantar ku segala. Aryo;tidak apa2, tak masalah. Mari saya duluan. Rinsa;ia,

Aryo pun tiba di perusahaan nya sudah bnyak berkas yg harus di kerjakan, di sela2 memeriksa berkasnya aryo pun tersenyum mengigat kejadian yg baru saja terjadi, bertemu dgan gadis pujaan nya itu. Tidak sadarnya dgan kedatangan ayahnya aryo pun masih senyum sendiri dan pak bagus pun curiga dengan kelakuan anak sewatawatangnya itu,,
Bagus;ehem,, ada apa dgan anak ayah ini? Aryo;ah,,, ayah ngagetin aja,, sejak kapan ayah di situ?? Bagus;sejak kamu mulai dgan senyum2 sendiri, ada apa ar apa ada sesuatu yg terjadi ayah tidak tau? Aryo;tidak ayah,, tidak terjadi sesuatu,, hanya saja... " Bagus;ada apa ar, jangan buat ayah mu ini penasaran,?? Aryo;ah, ayah tadi qw bertemu dengan putri pak wardana. Bagus;rinsa maksud kmu??  Aryo;iya ayah, qw jatuh cinta dengan putri pak wardana itu,, suka pada pandangan pertama ayah,,, Bagus;kau ini hampir membuat ayah mu ini jantungan saja, qw pikir ada yg terjadi dgan putraq ini.. Aryo;ayah,,, jgan bicara seperti itu.. Qw tdk suka. Bagus; iya2,,, ayah cma bercanda... Bahaya sepertinya anak ayah ini sedang jatuh cinta,, haha Aryo;iya ayah qw sedang jatuh cinta pada pandangan pertama...
Bagus;ya sudah ayah hnya mampir saja.. Selamat bekerja anak ayah.. Aryo;ya ayah,,, apa ayah akan pulang?   Bagus;tidak,,, ayah ada pertemuan dgn sahabat ayah, Aryo;o,,, ya sudah. Hati2 ayah... Bagus membalas dgan anggukan dan senyuman sayang. Aryo pun mulai memeriksa berkas2nya.. 

Love 2 bilionier Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang