Bad Boy Rules

10.5K 765 167
                                    

KookGa - BTS

Warning (!) : BL, OOC? BadBoy!Kook Softie!Yoon

This Story Copyright © 2017 by minyunghei

.

.

.

.

Enjoy!

.

.

.

.

Jeon Jungkook. 20 tahun. Masih lajang dan seorang pemuda pembangkang.

Jungkook bangga menamai dirinya sendiri sebagai Bad Boy. Hidupnya jadi lebih menyenangkan ketika ia membengkang dan tidak mematuhi aturan di sekolah maupun dirumah. Kebahagian tersendiri untuknya.

Dan tentu saja seorang Bad Boy sepertinya pasti mempunyai aturan.

.

.

.

Jungkook mengerang kesal sambil mengusak rambutnya. Di hari sabtu yang indah ini ia disuruh Kakaknya untuk membeli buku. Dan tentu saja awalnya ia menolak dengan mentah-mentah. Jungkook sudah merencanakan hari sabtunya untuk pergi bersama teman-temannya, bukannya membeli buku ke toko buku yang bau buku baru.

Tetapi tentu saja Kakaknya dengan tega akan menghancurkan motor besar kebanggaannya jika ia tidak menurutinya. Dasar Kakak setan.

Jadi Jungkook tidak punya pilihan lain selain untuk menurutinya. Kakaknya bilang "Kau membutuhkan udara segar." Jungkook mendengus.

Jungkook baru menginjakkan kakinya lagi ke sebuah toko buku, mungkin terakhir kali ia ke tempat seperti ini saat umurnya 9 tahun, entahlah ia tidak peduli.

Kakinya berjalan malas sembari matanya menatap deretan buku-buku yang masih tersegel oleh plastik. Rasanya Jungkook ingin sekali merobek semua plastik itu dan merubuhkan rak yang berada di depannya ini. Tetapi ia hanya bisa menghela nafasnya dan kembali mencoba untuk mencari buku yang Kakaknya inginkan. Sesekali Jungkook menatap ke beberapa kamera CCTV hanya untuk menunjukkan jari tengahnya.

Jungkook sedang mencari ke deretan novel ketika seseorang menepuk bahunya. Dengan jengkel ia menoleh kebelakang dan nafasnya langsung tercekat.

"Maaf, apa kau sedang kesulitan mencari buku?"

Apakah yang berdiri didepannya ini seorang malaikat?

Bad Boy Rule No. 2 : A Bad Boy NEVER praises someone else

Pemuda putih pucat yang Jungkook kira seorang malaikat itu menatap bingung ke arahnya. Ia membuka mulutnya untuk bersuara lagi tetapi Jungkook sudah lebih mendahuluinya dengan deheman yang terdengar gugup.

"A-ah! Ya, aku sedang mencari novel Breaking Dawn." Jungkook memaki dirinya sendiri yang terlihat bodoh di depannya.

Pemuda itu mengangguk mengerti dan ia mengulurkan tangannya tepat di samping wajah Jungkook untuk mengambil sebuah novel tebal keluar dari raknya. Dan Jungkook bersumpah jantungnya berdetak kencang bahkan hanya dengan menatap lengan putih itu.

Bad Boy Rules | kook.gaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang