Special Chapter

4.4K 591 73
                                    

Boy Rules : Special Chapter

KookGa - BTS

Warning (!) : BL, OOC, BadBoy!Kook, Softie!Yoon

This Story Copyright © 2018 by minyunghei

.

.

.

Enjoy!

.

.

.

Seumur hidupnya, Jungkook tidak pernah mengerutkan keningnya selama ini. Sudah lebih dari duapuluh menit yang lalu kening itu berkerut sambil menatap layar ponselnya. Jimin yang sedari memperhatikannya dibuat ikut mengernyit.

"Kau tahu, aku takut keningmu akan berkerut selamanya."

Jungkook malah mendecak, lebih dalam mengerutkan keningnya. Jimin tidak tahu apa-apa, dan Jimin tidak perlu tahu apa pun.

"Yoongi tidak menelponku, sudah tiga hari." tapi pada akhirnya selalu memberitahu Jimin apa yang mengusiknya.

Jimin mengangguk mengerti, mengambil kentang goreng Jungkook yang sama sekali belum tersentuh oleh pemiliknya. "Kau bilang Yoongi sedang berada di Daegu 'kan? Biasanya Taehyung juga tidak ada sinyal untuk menelpon ke Seoul."

Dan seketika saraf di otak Jungkook mulai menyambung, menghasilkan sesuatu yang masuk akal.

"Oh! Taehyung juga sedang berada di Daegu, aku hampir lupa mereka-"

Ding. Ponsel Jungkook dan Jimin berbunyi bersamaan. Notifikasi yang terpampang adalah nama Taehyung dalam group chat mereka.

[Tae, Today 10:08]

Tae send a picture

Oho, aku tidak pernah tahu rumah malaikat kecilnya Jungkook ada disamping rumah nenekku :o

Foto yang Taehyung kirim adalah Yoongi, sepertinya baru saja keluar dari rumahnya dengan seekor anak anjing lucu.

Jungkook dan Jimin langsung bertatapan satu sama lain, mulutnya terbuka sedikit.

Ding. Satu pesan lagi dari Taehyung

[Tae, Today 10:09]

Yo, Jungkookie~

Tae send a picture

Tebak siapa pergi ke taman bersama^^

Jungkook hampir tersedak liurnya sendiri ketika melihat foto yang Taehyung kirim. Disana terdapat kekasihnya, tengah duduk di kursi taman dengan anak anjing sebelumnya di pangkuan. Yoongi tengah tersenyum sambil mengelus anjing besar berwarna putih salju yang Jungkook ketahui adalah Sooshim, anjing milik Taehyung.

[Tae, Today 10:10]

Holly dan Soonshim juga semakin akrab, sama seperti pemiliknya :p

Jimin menelan liurnya ketika melihat foto yang lagi-lagi Taehyung kirim (yang sepertinya sengaja untuk membuat Jungkook cemburu, siapa yang tahu). Ia mengalihkan pandangannya untuk beralih pada Jungkook yang sedari tadi tidak bersuara sama sekali.

Bad Boy Rules | kook.gaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang