"Aduh sakit pahh....." jeritan kurnia yang bergema dilingkungan rumah sakit.
"Sabar mah sabarr...." watno memberi dukungan dan semangat kepada kurnia*****
Waktu berlalu begitu lama sejak pukul 02:00 wib sampai jam 11:15 wib kurnia belum melahirkan juga. Berbagai cara telah dilakukan untuk kelahiran anak nya yang pertama, watno sang suami terus memberikan semangat kepada kurnia. Sampai dia pun ikut mendorong perut istri nya dengan sekuat tenaga namun usaha yang dia lakukan masih saja gagal, lalu dia berbicara kepada dokter untuk membuat surat rujukan operasi sesar.
Tapi kurnia tidak mau disesar karena kurang nya biaya saat itu. "Nak tolong kasihanilah ibu mu ini, ibu dan bapak mu tidak memiliki uang yang cukup untuk operasi sesar nak, kalau kamu sayang ibu, ibu mohon kelur ya nak,, ibu sudah tidak kuat lagi...." ucap kurnia dengan warna tubuh yang kini sudah membiru dan pucat layaknya mayat.
Air mata menete karna kesakitan, kaki mulai mendingin karna sudah tak kuat menahannya, badan berasa remuk karna tidak bisa bergerak dengan leluasa, tetesan infus mengalir semakin cepat dan deras....
*******
Selang 15 menit, Kurnia berbicara kepada anak nya yang ada dirahimnya itu. Kemudian lahir juga anak pertamanya tersebut.....
Kurnia sangat senang karena dirinya masih bisa melihat anak nya tersebut karena dia sempat berfikir bahwa dia akan meninggal kan dunia ini, dan tidak bisa bertemu dengab anak nya serta kerabatnya
Kekhawatiran kembali muncul karena anak yang kurnia lahirkan tidak menangis seperti layaknya bayi yang baru lahir pada umumnya dan seluruh tubuh bayi itu berubah menjafi biru. Dokter merasa heran akan fenomena tersebut.
Raut muka watno dan keluarganya beubah menjadi cemas dan bingung,, air mata pun mulai menetes pada wajah watno dan keluarganya. "Wahai cucuku, apa yang sebenar nya engkau inginkan......" ucap karmi sang ibu mertua dari kurnia dengan diiringi isak tangis
"Proses persalinan mu sangat sulit, ibu mu terus berusaha supaya engkau dapat menikmati indah nya dunia ini,, tapi dirimu menyerah begitu saja, bangun nakk......"
*******************************
Waduhhh,, apa ya yang terjadi selanjutnya.
Jangan lupa vote dan komenya juga biar memberi motivasi 😂😂 ..
Maav kalo banyak typo dan ga menarikk,, tpi saya usahakan supaya menarikk😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Sayang Seorang Ibu
Randomkalian pasti pernah merasakan tentang begitu besar nya kasih sayang kedua orang tua kan? Apalagi KASIH SAYANG SEORANG IBU, Reno dia adalah seorang anak yang sukses karena usaha mati-matian dari seorang ibu yang ia cintai. "Apa pun akan ibu laku...