Bighit School,indonesia.
Kriiiing.....
Bel istirahat bunyi....
Jihyo pun langsung keluar kelas menuju kantin bareng semua anggota gengnya.***
"Nayeon...lu nanti dikantin mau beli apaan?"seru jihyo,sambil merangkul leher nayeon."paling kayak biasa lolipop chupa chupa- " sahut nayeon,sambil melepaskan rangkulan jihyo dari lehernya.
"lu ni ya...udah kurus makannya permen mulu lagi...kurus itu bagus,,,tapi seengganya badan lu tuh harus sedikit berisi kayak jihyo...biar gak keliatan kayak kertas minyak yang sering tzuyu pake.sangking tipisnya cuman kena keringet gue dikit langsung bolong tuh kertas." Sahut momo,sambil memegang pipi nayeon, hingga mulut nayeon membentuk huruf "O".
"jihyo mah bukan sedikit berisi tapi-" seru dahyun dengan ragu, sambil nutupi mulutnya make tangannya sendiri.
"tapi apaaa???haaa???lu mau gue keluarin dari geng kita?"sahut jihyo,karena merasa dahyun mau ngejek bentuk tubuhnya yang bisa dibilang gendut.
*eehh (agak) gendut😊"tapi agak berisi -"jawab dahyun,mencari aman.
"eh eh...ada geng tukang parfum al hawi tuuuu"seru mina sambil nunjuk kearah bangku paling pojok kantin yang lagi didudukin sama anak anak EXO.
"iissh..gk boleh gitu mereka itu nama gengnya exo.bukan geng tukang parfum al hawi."sahut tzuyu yang nggak suka, kalo mina nyebut geng exo itu,tukang parfum di alhawi.
"udah diem aja lu anak kecil."bentak mina.
***
Dyo salah satu anggota geng exo yang merasa lagi diomongin langsung nengok ke arah geng jihyo.dyo pun langsung ngasih tau ke temen satu gengnya.***
"suho!! gengnya jihyo dah nyampe tuh..katanya lu pengen mojokin jihyo?"seru dyo,buat ngomporin suho, biar ngerjain jihyo(lagi).
"mau sampe kapan sii kalian ngeledekin jihyo?"sahut sehun,membela jihyo,karena dari dulu tuh sehun emang udah punya perasaan ke jihyo.
"SAMPE JIHYO NANGIS!!
karna lu tau sendirikan waktu suho maki maki jihyo dikelas 1,bukannya jihyo yang nangis,eh,,malah suho yang nangis.yang pas pulang sekolah,suho langsung minta pindah sekolah dan ngerengek ke dady nya gitu- "sahut kai,menjawab pertanyaan sehun tadi.*Semua anggota geng exo ketawa sekenceng-kencengnya, sangking kencengnya sampe mengalahkan aungan harimau biskuat. (Apasih😂)
"BERISIK LU!!...nih ya sehun,kalo lu masih berani ngembelain si gemblong didepan gue, lu harus siap buat nerima takdir kalo lu bukan anggota geng gue lagi.
,dan lu kai, kalo lu masih berani ngungkit kejadian di kelas 1 gue gak bakal mau neraktir lu lagi!"bentak suho,sambil melotot ampe matanya mau keluar:vSehunpun langsung nunduk sambil masang bibir yang dimanyun manyunin minta dicium.sementara kai malah masih ketawa-ketawa karena omongannya tadi.
Suhopun langsung nyamperin jihyo yang lagi jalan sendirian. Kenapa sendirian?karna semua anggota gengnya masih ngantri makanan dan suhopun sangat amat sengaja nabrak jihyo yang lagi bawa mangkok bakso.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01]Everything Has Change || SuhoxJihyo (END)✔
FanfictionVote n comment for support me. Tq❤