Bab 1

33 5 1
                                    

Pada suatu hari, di sebuah sekolah ada seorang murid yang bernama Adi. Dia termasuk anak yang pintar di sekolah dan juga anak yang bandel di sekolahnya. Semua murid takut kepadanya, bahkan gurunya hampir mengeluarkannya dari sekolah tersebut. Namun semua berubah saat ada satu murid pindahan yang bernama Eca. Eca ternyata mempunyai otak yang encer. Disaat itulah, Adi perlahan lahan mulai merasa gelisah hatinya. Adi mulai ketakutan apabila dia dikeluarkan dari sekolah karena ada murid baru yang lebih pintar darinya. Mulai saat itu Adi dan Eca tidak pernah akur di sekolah. Ada saja yang di ribut kan di kelas, mulai dari pemilihan ketua kelas, jadwal piket, hingga pembagian anggota kelompok. dikarenakan mereka sering bertengkar dan gengsi, mereka akhirnya mulai kepo dengan kehidupan lawan mereka. si Adi kepo dengan kehidupan Eca,begitu pula sebaliknya. Perseteruan mereka mencapai puncaknya saat Adi dan Eca saling mengagumi. Saat Eca duduk didepan, Adi mencuri pandang ke wajah Eca. Begitupun sebaliknya, saat Adi duduk didepan, Eca mencuri kesempatan untuk melihat wajah Adi. Hampir 2 tahun kejadian tersebut berlangsung, hingga mereka sampai Kelas 6 semester 2. Pada suatu hari, Bu Guru memberi tugas kelompok untuk Ujian Praktek Kelulusan mereka. Saat itu satu kelompok terdiri dari 2 orang. Entah kebetulan atau bagaimana Adi dan Eca menjadi satu kelompok. Adi nampak kebingungan mendengar apa yang dibacakan oleh Bu Guru walaupun sebenarnya dalam hatinya gembira kegirangan. Begitu pula yang dirasakan oleh Eca, Eca seakan sangat marah dan tidak mengindahkan apa yang dibacakan oleh Bu Guru, tetapi hati tak bisa berbohong karena ia sangat senang bisa satu kelompok dengan Adi.


**

cerita receh masa kini. silahkan komen.. muucih

DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang