Pagi ini, langit agak mendung. Jadi kepaksa Aubry harus naik taksi untuk pergi ke Kampusnya.
" gw jalan dulu ya Giesta.." ucap Aubry sambil memakan sandwichnya.
" ya.. lo hati2 ya.." Giesta meambaikan tanganny.
"Baii.. " Aubry sudah menghilang dari penglihatan Giesta.
Di jalan Aubry mendengarkan music kesukaanya ' History' sambil menyantap sandwichnya.
============================
Sampai di kampus, Aubry membayar taksinnya dan langsung kekelasnya. " duhh males manget sih ada si adam. " Aubry lansung membuang mukanya.
"Ngapain sih dia ngeliatin Gw?" Gumamnya dalam hati.
" eeh.. ada Miss Anzela Chris Aubry.. yg so' kecantikan dan so'manis." Ledek Adam.
"Ngapain sih lo kesini ?" Aubry langsung menutup mukanya dengan buku catatannya.
" napa lo ? Grogi ya diliatin cowok paling cakep dan tenar di kampuns ini ?" Tanya Adam sambil memainkan alisnya.
" sorii.. mata gw masih jelas !gak siwer kyk cewe lain yg nganggap lo itu perfect.." jawab Aubry jutek.
" Oh gitu ya ?" Kata Adam
" dan lo jangan berharap gw suka sama lo! Gw bukan mereka.." Aubry menunjuk cewe yg lagi ngeliatin Adam.
" oh ya ? Gw gak percaya ,karna gak ada cewe yg berani nolak gue.." Adam mulai sok gaya.
" masa ? Coba buktikan.. buktinya aku tidak tertarik dengan lo !". Kata aubry sedikit berteriak.
"Akanku jamin lo suka sama gue.. dan akan kujadikan kau milikku.." Adam menginggalkan Aubry.
*deggg* aubry kaget mendengar apa yg adam ucapkan tadi. Bel berbunyi.. pak Ardi datang.
(Skip)
Jam istirahat pun tiba, seluruh murid langsung keluar untuk istirahat. Aubry memutuskan untuk beli mie ayam dan jus jeruk. " mau duduk mana ya ?" Tanya Aubry kepada diri sendiri.
"Situ aja dehh.. " Aubry menuju satu bangku yg kosong.
" Halo Aubry boleh duduk sini gak ?" Tanya Mal.
" yayaya.. asalakan jangan bawa cowo lo ya " Aubry melanjutkan makannya kembali." Sipp.." Balas Mal mengacunkan jempolnya.
============================
Halo.. maaf nieh pendek cefitanya. Da belom ada romantisnya. tapi Don't worry lah.. nanti bakal ada yg baper dan ada konfliknya. Tapi maaf ya klo ada yg gak masuk akal.
Happy Reading..
YOU ARE READING
Me And You
Romance" Dasar cowok sialan.. udh tau gak suka masih di paksa.. Ya tuhan..kenapa kau harus pertemukan ku dengan dia ?" - Anzela Chris Aubry " Akan ku jamin kau akan suka dengan ku.. kau akan ku jadikan milikku.." - Adam Wiliams