Selesai makan Aubry pun membayar makanan yg ia pesan.
" berapa mbak jadinya ?" Tanya Aubry sambil merogoh sakunya mencari uangnya.
" duhh.. lupa bawa duit lagii.." Gerutu Aubry." jadinya 25.000, sama untang yg kemaren jadi 34.000.." kata perempuan itu sambil menunjukan struknya.
" umh.. anu mbak.. boleh gak saya bayarnya besok ?"Aubry menggaruk kepalanya.
"Udh gak usah, Nih mbak .." Kata Adam sambil memberi uang 50.000
" ngapain sih lo ? Gue bisa bayar diri kok " kata Aubry" et dah lu ya ! Dah di bantuin juga judes banget sih.." kata Adam menoyor kepala Aubry.
" duhh.. sakit tau.. dodol banget sih " Aubry mengelus- elus kepLanya.
Adam hanya diam.
" terus lo ngapain disini ?" Tanya Aubry.
" lo tuh amnesia ya ? Gue tuh mau buat lo suka sama gue" jawab Adam.
" lo masih mimpi ya ? Gue tuh gak siwer kyk cewe yg lain ! Yg bilang lo tuh perfect." Kata Aubry. " lagi pula nanti lo kali yv jatuh cinta sama gue!" Lanjutnya." Sorii.. gue masih banyak cewe yg ngantri.. ariana grande mau kali sama gue.. oke kita liat aja siapa yg jatuh cinta duluan. Gue ? Atau lo !" Adam meninggalkan Aubry.
" dihh.. udh di bilangin gak suka masih aja di paksa.. aneh.." Aubry pergi kekelasnya.
*kringg..kringg* bel berbunyi. Menandakan masuk. Aubry mengeluarkan buku catatannya.
Pak joseph masuk membawa buku tebal.
" anak 2, nanti malam kita akan mengadakan 'promnight' " pak Joseph memulai pembicaraan." kalian harus Membawa passangan kalian sendiri sendiri. Sekarang kalian boleh memilih. Tapi karena tahun kemarin yg cewe Memilih sekarang cowo yg memilih.. dan yg cewe gak boleh menolak. Kita mulai dari Kingnya dulu.. Adam Medilson.." jelas Pak Joseph.
" saya.. umh ? Siapa ya ?" Adam masih memilih. Semua perempuan mengangkat tangannya. Kecuali Aubry, dia masih sibuk mendengarkan musik dari hpnya.
" aku memilih Aubry.. " ucap Adam sambil menunjuk Aubry.
"What? Me?" Aubry bingung.
" ya, kenapa masalah ?" Adam kembali ke tempat duduk.
" hello.. Mr. Adam wiliams ? Banyak cewe yg bersedia kenapa harus aku ?" Tanya Aubry.
"Grogi ya?" Tanya Adam kepede-an.
"Idihh.. amit amit.." kata Aubry sambil mengetuk ngetuk mejanya.
============================Pulang dari kampus, Aubry memasukan semua bukunya dan meninggalkan kelasnya.
" woii.. tunggu bentar.." panggil Adam dari jauh.
'Duhh..apalagi sih nih orang' gerutunya dalam hati." apaan lagi sih lo ?" Tanya Aubry judes.
"Nihh.." kata Adam memberi selembar kertas.
"Apaan niehh?" Tanya Aubry.
" itu, surat dari kampus buat acara nanti malam. Lo harus elegan ya nanti malemm.. soalnya nanti malem lo nemenin cowo yg paling tenar dan ganteng di kampus ini.." Adam menjelaskan isi suratny." dihh.. dari hongkong.." Aubry meninggalkan Adam.
"Nanti malem gue jemput lo jam 7." Adam agak sedikit berteriak.
"Serahh lo lah.."
============================
Malemnya..
"Pake baju apa ya ?" Aubry mengeluarkan semua isi lemarinya."Mungkin ini cocok !"dia memilih Gaun merah marun lengan panjang. Ia memakai make up tipis dan menyisir rambutnya. Rambutnya yg panjang di biarkan di gerai. Dia memakai sepatu high heels hitamnya. Dia mengambil tas selempang itemnya.
"Perfect.." gumamnya.
"Ehhh.. Ada princess Aubry.. " ledek Giesta
" paan sih lu ?" Aubry meminum kopinya.
"Ngomong2 mana sih pasangan lo ? Kok belom dateng? Ini udh jam 7 lewat.." tanya Giesta
"Mana ya?, bentar ya gue line dulu ya!" Aubry membuka linenya.
{Chat}
Anzela Chris Aubry : woii lu dah dimana nih ?
Adam medilson: bentar lagi sampe sabar !
Adam medilson: gue dah di depan apartemen lo ! Cepet turun!
Anzela Chris Aubry : iya bawwell..
{ chat end}
" dah dulu ya sta.. gue dah di jemput.. babaiii.." Aubry memeluk Giesta.
"Yooii.. sucsess ya!" Giesta membalas pelukannya.
Aubry meninggalkan kamarnya.
Dia turun menuju loby. Terlihat Adam lagi menunggu di mobilnya. Dengan jas hitamnya dan mobil Bmw nya, Adam terlihat keren dan sangat tampan.Aubry mengetuk ngetuk jendela mobil Adam. " woii buka pintunya.." Adam keluar dari mobilnya. Adam melihat Aubry yg sangat cantik dan anggun.
"Ini beneran Aubry ?" Gumamnya dalam hati.
"Woii napa lu liat gue kyk gitu ? Cepet dah telat nih.." Aubry masuk kedalam mobil Bmw Adam.
******
Sampai di kampus, mereka berdua ke aula untuk ke acar promnight. Terlihat acara promnight sudah mulai.Tiba2 Adam menarik tangannya Aubry dan menaruhnya di himpitan antara lengan dan pinggiran badannya.
"Ngapain sih lo ?? Ihhh.. lepasin gak !" Aubry berusaha melepaskan tangannya. Tapi tangan kekar Adam menahannya.
" duhh..ini tuh biar kita keliatan pasangan yg serasi.." jelas Adam." duhh..kita tuh bukan mau ke kodangan. Dah lepasin gak tangan gue !" Aubry mulai membetontak.
"Diemm gak !" Adam menaruh jari telunjuknya di bibir narum Aubry.
"Blahh.. dih lo gak cuci tangan ya ? Asin deh tangan lo.." Aubry memasang muka masamnya.
" ciee.. pasangan baru.." kata mondy sahabat Aubry
"Hushh.. ngaco lo. Masa iya gue pacaran sama piring ketoprak.." ledek Aubry.
"Hahaha lucu lu!" Tawa Adam terpaksa.
"Dah dulu ya gue mau makan.. baii" Mondy meninggalkan mereka berdua.
" dah ah..gue juga mau makan dulu.." kata Aubry
"Ehh.. gue ikut dong!" Adam mengikuti Aubry dari belakang.
"Enaak nieh.. " Aubry mengambil jus jambu dan puding coklat.
"Tes..tes.."
"Eehh.. tuhh pa joseph yuk kita duduk.." Adam mengajak Aubry.
"Umh..iya.." Jawab Aubry dengan mulut penuh.
[Skip]
Adam pun mengantar Aubry pulang ke apartemenya.
"Makasih ya dam.." Aubry berterima kasih."Ternyata lo seru juga ya klo di ajak pergi.." lanjutnya.
"Lo juga cantik.." kata Adam.
Tiba tiba ada anak kecil tetjatuh yg meniban Aubry gak sengaja. Bibir Aubry mengenai bibir sexy Adam. Sontak Aubry langsung melepasnya. Tapi.. Adam menahannya.. Adam melumat setiap inci bibir Aubry. Adam membeti gigitan gigitan kecil ke bibir Aubry.
"Buka mulut mu Aubry.." kat Adam kepada Aubry.Sepertinya Aubry sudah terhipnotis dengan ciuman Adam. Dia menurut dan membuka mulutnya, memberikan akses masuk ke lidah Adam. Lindah mereka bertemu. Aubry pun langsung melepasnya.
"Umh.. maaf.." Pipi Aubry merona.
" Sepertinya aku mulai tertarik dengan mu Aubry.." kat Adam.
*degg* Aubry langsung meninggalkan Adam dan menuju ke kamarnya.
============================Sorry gaess.. klo ceritanya agak ngawur.. dan baru ada momen Romantisnya satu doang.. hehehe..
Vote ya.. biar makin semangat nulis.. ♥♥♥♥♥♥♥♥
YOU ARE READING
Me And You
Romance" Dasar cowok sialan.. udh tau gak suka masih di paksa.. Ya tuhan..kenapa kau harus pertemukan ku dengan dia ?" - Anzela Chris Aubry " Akan ku jamin kau akan suka dengan ku.. kau akan ku jadikan milikku.." - Adam Wiliams