gak pintar bikin prolog jadi baca aja...
ini crita pertama aku semoga suka >///<
---------------------------------------------------------------------------------
Ketemu orang ganteng, Kaya, roti sobek pokoknya goodlooking lah dah biasa banget buat petra yang memang bekerja di perusahaan elit di ibukota... bukan namanya ibukota kalau gak ada cowok gantengnya...
tapi apakah kegantengan mereka menarik perhatian gue jawabanya..
SANGAT !!!
tapi apakah mereka menarik hati gue sehingga aku rela lakuin apa aja supaya bisa deket ama mereka atau lebih jelasnya jatuh cinta ama mereka jawabannya...
TIDAK
sudah jelas cowok ganteng jaman sekarang mah cukup untuk dipandang aja tapi tidak untuk disimpan dihati... cuma bakalan makan hati.. jadi ingat ...
"Hati-hati terhadap hati yang tidak hati-hati karena hati yang tidak hati-hati dapat melukai hati yang hati-hati"
+Petra+
Fisik Oke, Kerjaan Oke, tampang Fix paling oke ... wanita tinggal pilih tapi kok rasanya hidup gue biasa aja ya... tapi kok sekertaris aku cueknya minta ampun ya...
dia pernah liat gue gak pake kaos tapi kok pandangannya datar aja sih... padahal kata dia body gue tipe dia banget tapi kok reaksinya biasa aj gak kayak cewek lainnya aneh?
apa jangan-jangan dia agak belok kali ya? duh penasaran gue gak pernah liat sekertaris antik kayak gini!!!
+Levin+
hanya itu aja prolognya monggo dibaca m dikasih vomen ya...
bakal diupdet sesuai sinyal maklum belakang gunung...
>////<
YOU ARE READING
Sekretaris Gila
Short Storydibaca aja dulu prolognya Ratenya nanti disesuain >.<