Anyeongg have a nice read this story...
---------------------------------------------------------------------------------------------
Levin Pov
semua yang bersangkutan dengan diriku haruslah ekslusif sama seperti mencari pendamping hidup haruslah yang berkelas itu yang dikatakan sekertaris ku...
menurutku gadis tomboy yang berprofesi sebagai sekertarisku ini sangatlah aneh dan aneh.
hanya dia satu-satunya orang yang tidak terlalu peduli mengenai penampilan dan diriku. dia memang memperhatikan bahkan sangat memperhatikan detail pakaian yang akan aku kenakan bahkan jika ada kotoran atau ketidakrapian pada pakaian yang kukenakan pasti ditegurnya, pekerjaannya cukup rapi dan cepat bahkan yang paling mengherankan jika pegawai yang lain suka pulang cepat hanya dia yang setia lembur.
dan membuatku kadang merinding saat didekatnya dia suka banget sama gambar naruto katanya itu gambar narusasu atau sasunaru, yang pasti gambarnya cuma diisi dua tokoh anime itu ajah... pokoknya bikin merinding...
yang paling aneh pernah ya aku dan dia makan di restorang setelah selesai meeting trus ada cewek cantik lewat eh dia dengan frontalnya bilang gini ke aku "Bos... Bosss... itu tipe cewek yang paling cocok buat bos, udah canting, tinggi, kakinya juga kelihatan jenjang banget, putih mulus lagi... bodynya juga mantap ... menurut bos gimana", refleks aku ya nyantai aj "iya dia cantik, pet cewek tuh, emang seharusnya tau make up, cantik kayak dia, n kalau body ah kamu bisa aja..." sambil lirik petra...
"jadi bos suka ya cewek make up, tapikan kalau bangun tidur mukanya orang pasti sama gak ada make up, yang ada liur",
"ya kan gak sampai segitunya juga kali, mending kamu itu sebagai cewek harus tau berpenampilan dan juga lebih feminim" ,
"aku yang tomboy aja banyak yang naksir apalagi feminim coba?" dasar narsis nih makluk jadi-jadian...
yang anehnya dia sering banget komentari cewek - cewek yang lewat di depan kita kayak gak ada dosa aja gitu, ucapannya ituloh bilang cewek cantik trus manis, kan aku jadinya mikir dia ini normal atau tidak sih... ??? apalagi dia tuh blum pernah pacaran setau aku... gak jelas pokoknya gender ini anak...
Sekian dulu ya maafin kalau pendek.... ^///^
YOU ARE READING
Sekretaris Gila
Short Storydibaca aja dulu prolognya Ratenya nanti disesuain >.<