School

2 0 0
                                    

~SMA WIJAYA KARYATAMA~

Bel pulang sekolah pun berbunyi....

Kring Kring Kring...

Siang ini tepat menunjukkan pukul 14.00 wib, hujan deras dengan disertai angin kencang mengguyur ibukota bagian selatan. Para penghuni sekolah pun mengurungkan niatnya untuk bergegas pulang ke rumah karena cuaca tidak memungkinkan. Sebagian siswa siswi banyak yang menunggu dikoridor sekolah sambil bergurau dengan teman-temannya dan sebagiannya lagi sedang menonton pertandingan basket. Meskipun jam pelajaran olahraga telah berakhir dari 20 menit yang lalu, namun tidak membuat 4 orang ini untuk menghentikan pertandingan basketnya. Mungkin pemainnya stres! 😂✌️disaat hujan deras seperti ini, bukannya berteduh tapi malah cari penyakit.... Atau mungkin mereka udah bosen hidup, mau mati kesamber petir biar tenar trus masuk berita di tv wkwk...

Mereka adalah reno, bagas, putra dan aldi...

"uhh kak bagas seksi banget sih kalau lagi basah basahan gini"

"aldi ai lop yuuuuuu... " teriak salah satu siswi dari pinggir lapangan

" love you too sayang.. " jawab aldi dari tengah lapangan

Sedangkan siswi tersebut langsung jatuh pingsan karena tak menyangka bahwa aldi akan meresponnya

" huaaaa... Senyum mu mengalihkan dunia ku"

"my Prince reno,, nanti kamu sakit kalau kehujanan gini"

"oh em ji,,, pasti mereka tanding garagara mau ngerebutin gue"

...........

Dan masih banyak lagi celotehan mereka, apalagi saat reno shoot bola tepat di ring basket. Suara teriakan cewek - cewek itu pun semakin terdengar ricuh....

30 menit kemudian hujan berhenti dan siswa siswi pun berhamburan meninggalkan lingkungan sekolah. 4 sekawan ini pun menghentikan permainannya dan langsung menyambar tas ransel mereka masing-masing yang berada di pinggir lapangan lalu bergegas menuju parkiran sekolah dengan kondisi kaos olahraga yang masih setengah basah kuyup...

_________________________________________

- Parkiran sekolah -

Mereka berempat sedang berada di mobil reno karena kebetulan hari ini mereka tidak membawa kendaraan ke sekolah dan hanya reno yang membawa mobil,, namun Saat sedang perjalanan menuju gerbang sekolah tiba-tiba terdengar benturan yang cukup keras...

Bugh.......

Suara benturan terdengar dari belakang, safa pun keluar dan menghampiri mobil yang berada tepat di belakang mobilnya..

Tok... Tok.... Tok....

"woy keluar lo!!!" teriak safa sambil mengetuk kaca jendela

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beid (Beloved in December) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang