My Pure Namja

874 71 31
                                    


My Pure Namja

Author : Kimyhoney ( Melani9597)

Cast : Taehyung, Jungkook, dan lainnya.

Ganre : Brothership

Rate : T

Warning : Banyak typo. Gaje,dll.

Summary : Kim Taehyung adalah namja yang sangat dingin. Kedatangan Jungkook merubah segalanya.

*selamat membaca semoga kalian suka*

**

Seorang namja tampan yang juga dikenal dengan nama Taehyung atau V, bermarga Kim. Anak seorang direktur dari sebuah Rumah Sakit ternama di Seoul. Taehyung saat ini sedang menjalani kuliahnya di Universitas yang sangatlah terkenal, tentu saja dia mengambil jurusan yang sama dengan kedua orang tuanya yaitu kedokteran. Namun dibalik wajah tampannya Taehyung mempunyai sifat yang dingin dan tertutup, tidak banyak teman yang ia miliki. Karena Taehyung lebih suka menyendiri, sehingga terkesan sebagai namja yang sombong.

Kreekk

"Eomma pulang~~" suara wanita paruh baya terdengar nyaring setelah pintu rumah mewah itu terbuka.

"TAehyungie~ kemarilah, lihat eomma membawa teman untukmu." teriak sang eomma lagi. Menggandeng seorang namja mungil disampingnya yang terlihatan sedikit kesulitan berjalan.

"Siapa dia eomma?" tanya Taehyung dingin sambil menuruni tangga, menyambut kedatangan sang eomma, Leeteuk.

"Kenalkan dirimu sayang." perintah Leeteuk pada Jungkook. Bahkan eomma Taehyung sudah memanggilnya 'sayang'.

"Jung-Jungkook." Jungkook mengulurkan tangannya setelah membungkukkan badannya kepada Taehyung, bermaksud mengajak namja didepannya untuk berjabat tangan. Namun, Taehyung mengacuhkannya begitu saja, dan berlalu meninggalkan Jungkook dan eommanya menuju dapur untuk mengambil minuman.

"Jangan kau ambil hati ya sayang, dia memang begitu. Kau bisa memanggilnya hyung." nasehat Leeteuk pada Jungkook.

"Dia bukan dongsaengku, apa dia pasien eomma?" tanya Taehyung sinis. Taehyung sudah hafal jika eommanya sering membawa namja atau yeoja dari rumah sakit untuk tinggal dirumah menemaninya mengingat ia anak tunggal. Tetapi sampai sejauh ini tidak ada yang bertahan tinggal dirumahnya, tidak tahan dengan kelakuan Taehyung mungkin.

"Ne, dia datang dari China, ingin mencari keluarganya. Lima hari yang lalu appamu tidak sengaja menabrak namja manis ini, jadi sebagai pertanggung jawaban maka appamu menyuruh Kookie tinggal disini, kau senangkan Taehyungie?" tanya sang eomma dengan mata berbinar.

"Tidak." jawab Taehyung singkat, sambil melangkahkan kaki menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

"Jangan kau hiraukan dia ne, dia memang begitu, ayo eomma tunjukkan kamarmu. Anggaplah rumah sendiri." Leeteuk menarik pelan tangan Jungkook menuntunya ke kamar yang akan ditempati Jungkook.

"Ne eomma, kamsahamnida" ucap Jungkook pelan.

"Tidak usah sungkan Jungkookie, nah ini kamarmu, istirahatlah! Besok saja kita mencari informasi tentang eommamu. Arraso!" Leeteuk memerintah. "Mandilah dulu, eomma akan siapkan makan malam." lagi-lagi Leeteuk memerintah.

"Ne eomma." jawab Jungkook pendek.

**

Leeteuk meninggalkan Jungkook, kemudian berjalan menuju dapur untuk menyiapkan makan malam untuk keluarganya tanpa dibantu oleh seorang maid.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 12, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Pure NamjaWhere stories live. Discover now