The Curse Of Love Cain by hanamilalisa__

24 0 1
                                    

Dipromosikan pada 8/30/2017

Judul: The Curse Of Love Cain

Penulis: hanamilalisa__

Kategori: Fantasy

Jumlah part: 1

Status: On going

Rating umur: 13+ (Cerita yang cocok untuk pembaca remaja dan yang lebih dewasa)

Summary:

Aku dikutuk.

Setidaknya itulah yang kutahu.

Karena sampai umur yang ke-16 ini aku belum pernah sama sekali berpacaran! Mungkin bagi kalian ini terdengar biasa saja, tapi kenyataan itu membuatku merasa frustasi. Karena aku juga tidak pernah merasa yang namanya perasaan terbalas.

Ingin tahu kutukan apa yang ada padaku?

Itu sebuah kutukan cinta. Ya. Kutukan cinta. Yang mana ketika aku menyukai seseorang, seseorang yang mungkin pada awalnya menyukaiku akan berubah menjadi tidak menyukaiku, dan tidak lama kemudian mereka tiba-tiba mempunyai seorang kekasih. Padahal, aku sudah menaruh harapan pada mereka dan mereka tiba-tiba meninggalkanku dengan harapanku begitu saja.

Hanya satu orang yang tidak terpengaruh oleh kutukan itu, yaitu orang yang memberikan kutukan itu padaku. Tunanganku.

Tunanganku itu tergolong orang yang posesif. Karena itulah ia mengutukku karena ia tidak ingin aku berpaling dari dirinya, katanya.

Yang semakin membuatku benci pada tunanganku itu adalah kenyataan bahwa dia yang sama sekali tidak ingin bertemu langsung dengan diriku.

Aku bukannya terlalu memikirkan tentang fisiknya, hanya saja aku tidak suka ketika ia yang tidak ingin menemuiku bisa dengan begitu mudahnya memberikan kutukan menyiksa ini padaku!

Link: cek komen

Notes: Link cerita tidak dapat dibuka jika menggunakan app mobile, bagi yang membuka lewat app mobile, disarankan untuk cek reading list

Archive Promo FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang