Chapter 1

72 8 0
                                    

"Mampus Gue Telat"

Seorang perempuan sedang berjalan dikoridor sekolahnya dengan tergesa-gesa sambil terus memandangi jam tangannya yang sudah menunjukan jam 07.05 .

Karna sangking buru burunya ia berjalan ia tak sengaja menabrak seorang laki laki.

"Eh sorry sorry gue ga liat" ucapnya tanpa menoleh ke laki laki yang ia tabrak lalu lanjut jalan ke kelasnya.

"Hh jalan liat liat kek" ucap laki laki itu lalu ia jalan ke kelasnya.

Ketika sampai didepan kelas ia menghempuskan nafas lega karena belum ada guru. "Untung gurunya belom dateng" lalu ia melenggangkan kakinya menuju mejanya. Baru ia ingin duduk dikursinya ia mendengar namanya dipanggil.

"Prilly" Ucap seseorang.
Lantas ia menengok ke sumber suara.

"Apaan sih salma?" Salma,ya Salma lah yang memanggilnya.

"Eh pril lo tau gak ada murid baru dikelas kita ini,katanya sih cowo ganteng katanya pril tapi gue belom liat mukanya juga sih" ucap salma

"Terus gue harus nga..." baru saja prilly ingin melanjutkan katakatanya itu Bu Wina masuk ke kelas bersama  seseorang.

"Silahkan kamu perkenalkan diri didepan kelas" Ucap Bu Wina kepada seseorang yang bersamanya itu.

"Perkenalkan nama gue Ali Aryaduta kalian bisa panggil gue Ali gue pindahan dari SMU Bakti gue pindah karna orang tua gue pindah tugas ke jakarta"

"Oke Ali kamu bisa duduk di...." Bu Wina mencari kursi yang kosong untuk Ali.

"Nah kamu duduk disamping dia" Ucap Bu Wina sambil menunjuk ke arah bangku kosong di sebelah Prilly.

Lalu Ali berjalan ke arah bangku yang telah ditunjuk Bu Wina.

"Nama lo siapa?" Tanya ali setelah duduk dikursi yang ditunjuk Bu Wina pada cewek disampingnya itu. Tetapi prilly diam saja ia masih fokus mendengarkan materi yang disampaikan oleh Bu Wina

"Eh cewek"

"Nama lo siapa?"

"Jutek amat sih"

"Heh"

Ali terus bertanya kepada Prilly tetapi Prilly tidak menghiraukan Ali

"Eh lo cantik tapi kok budeg sih?"

Sontak Prilly langsung melayangkan tatapan tajamnya kepada Ali

"Bu! Cowok disamping saya terus saja menggangu saya bu" Lapor Prilly kepada Bu Wina

"Ali Ngapain Kamu?" Ucap bu Wina

"Engga buk saya cuma pengen ngajak dia kenalan buk tapi dia gamau jawab bu" Balas Ali

"Yasudah nanti saja berkenalannya" Ucap Bu Wina lalu melanjutkan pelajaran.

•••


Hai guys! Makasih banget buat kalian yang udah baca cerita abal abal ini HAHA.Ini cerita pertama yang gue tulis semoga kalian suka.

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA SEE YOU IN NEXT CHAPTER YASH¡ 💓

Forever.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang