hallo semuanya bisakah saya memberitahukan kalian sebuah cerita????............. baiklah ku pikir aku akan menceritakanya, ini hanyalah sebuah cerita pendek semoga kalian suka ............................
Pada suatu hari di sebuah hutan hiduplah seorang iblis ,ia hidup sebatang kara di hutan ,dia tidak punya teman ,keluarga,sanak,saudara atau apapun...........
ia berharap bahwa ia akan menemukan sebuah kebahagiaan suatu hari,seketika itu ia mendengar sebuah suara berisik yang berada di dalam semak semak,dengan pebasaran si setan melihat apa yang ada di dalam semak belukar itu tapi siapa sangka ia menemukan seorang bayi yang tengah menangis,sang iblis pun menggendong bayi tersebut seketika itu sang bayi langsung berhenti menangis dan tersenyum kepada sang setan ,si setan melihat sepasang mata yang indah dan cantik dari mata bayi itu ,karena sang setan tak melihat siapa pemilik bayi ini sang iblis pun memutusakan untuk mengadopsinya hingga ia besar...............
15 tahun kemudian sang bayipun sudah tumbuh besar ,pada saat si anak mengatakan "kita akan selalu bersama"si setanpun teringat bahwa manusia tak bisa berdampingan dengan setan ,dengan itu si setan terpaksa memanggil seorang manusia untuk mengambil anak tersebut,ketika si anak di bawa oleh lelaki tersebut si anak berteriak dan melawan karna ia tak ingin pergi tapi apa dayanya tenaga nya tak cukup untuk melawan orang dewasa, begitupula dengan si setan ia hanya bisa melihat kepergian si anak dengan tatapan yang sayu........
6 tahun kemudian ........ sekelompok prajurit datang untuk menyerang si setan di dalam kerumunan itu ia melihat sosok yang sangat ia rindukan ,sang setan pun tersenyum karna melihat anak yang ia besarkan kini telah kuat dan berani........ akhir dari perang tersebut si setan akhirnya kalah dan memiliki banyak luka di sekujur tubuhnya si setan juga tidak sadarka diri,di tengah tengah sorak sorai kemenangan ada seseorang yang setia memeluk sang setan dengan air mata yang mengalir deras ia terus memeluk sang iblis,lalu si anak pun membawa sang setan kerumahnya dan mengobati seluruh luka luka setan ,ia terus berharap agar sang iblis cepat sadar,seketika sang setan membuka matanya dan langsung terduduk terkejut karna melihat air mata si anak yang begitu deras,dengan cepat si setan langsung memeluk si anak dengan erat yang mengisyaratkan kerinduan yang sudah tak tertahan sejak bertahun tahun yang laludan begitu pula si anak ia langsung membalas pelukan si setan dan melepaskan semua kerinduanya.............. sejak saat itu si setan dan si anak hidup dengan bahagia,tentram,dan damai hingga hari tua si anak ,si setan tidak menua karna ia setan yang abadi,pada saat hari terakhir si anak ,si setan tetap setia memegang tangan si anak lalu si anak sempat berpesan,ia berkata"kita pasti akan selalu bersama jadi jangan khawatir aku pasti akan bertemu denganmu lagi pada saat itu kau harus lebih menjaga ku dan jangan biarkan aku pergi dari pelukanmu"seketika itu air mata si setan yang tak terbendung langsung melimpah dengan sekuat tenaga ia berkata"tentu itu pasti aku pasti akan mejagamu menyayangimu dan mencintaimu dengan sepenuh hati,jadi aku akan menunggumu sampai hari itu kita bisa kembali bersama"kata kata sang setan membuat si anak tersenyum dan itulah senyuman terakhirnya untuk si setan....... setelah penguburan si anak si setan terus duduk di dekat makam si anak ia terus duduk di sana tanpa beranjak sedikitpun ia berharap ia akan meti kelaparan dan meninggal lalu ia bisa bertemu dengan si anak di alam sana tapi sudah bermusim musim ia lewati ia tak merasa sakit sedikutpun di tubuhnya ,dan ia merasa cahaya yang di buat si anak untuk sang setan di dalam hatinya telah redup dan hampir mati.......lalu tiba tiba ia mendengar suara seperti tangisan bayi dengan cepat sang setan berlari mancari sumber suara tersebut ,pada saat ia menemukanya ,ia sadar tempat itu adalah tempat dimana ia menemukan si anak lalu si setan menggendong si bayi,bayi itupun berhenti menangis dan tersenyum kepada sang setan sama seperti si anak ,melihat kedua mata bayi itu yang mirip dengan si anak sang setan pun langsung memeluk bayi itu dengan erat dan dengan tangisan yang sangaaaat melimpah lalu si setan pun berkata"akhirnya kau kembali,kau kembali ke pelukanku aku benar benar merindukanmu,mulai saat ini dan seterusnya kita akan terus hidup bersama bahagia selamanya"kemudian si bayi pun tertawa sambil memegang pipi sang iblis ,dan mereka berjalan ke rumah yang sangat hangat dan nyaman itu lagi bersama selamanya.........
THE END