Cast :Park Chanyeol as Sunbae
Choi Saebin as junior
Oh Sehun as Saebin's friend
Kim Jongin as chanyeol's friendNo bash n review juseyo^^
Happy reading...Chapter 1
Seoul Senior High School. Sekolah menengah kalangan atas yang paling populer di Seoul Korea Selatan. Bukan hanya sekolahnya, tetapi juga murid yang bersekolah disana. Kebanyakan dari mereka adalah anak konglomerat dan penyumbang terbesar sekolah itu.
"Saebin-ah, ireona. Hari ini adalah hari pertamamu masuk sekolah jangan sampai terlambat." teriak wanita paruh baya."Ne Eomma, 5 menit lagi aku akan turun." teriak gadis yang bernama Saebin itu.
5 menit kemudian Saebin turun dengan pakaian sekolah khas Seoul Senior High School. Ya, Saebin adalah siswa baru tingkat awal Seoul Senior High School. Hari ini adalah hari pertama Saebin disekolah itu.
"Eomma, Appa mian aku terlambat."
"Ne gwenchana cepatlah duduk dan habiskan sarapanmu, hari ini Appa yang akan mengantarmu kesekolah barumu." ucap tuan Choi.
"Tapi Appa, aku sudah berjanji akan berangkat bersama Oh Sehun."
"Gwenchana, ajak saja Sehun berangkat bersama Appa."
15 menit kemudian Saebin sudah siap berangkat sekolah, sekarang ia sedang menunggu Sehun datang kerumahnya.
Ting ting
"Ah itu pasti Sehun, ppali Appa nanti aku terlambat."
Ceklek
"Yak, Oh Sehun. Kenapa lama sekali eoh? Kita hampir terlambat kerenamu asal kau tahu itu." Teriak Saebin pada Sehun setelah membuka pintu.
"Ne, mianhae Saebin-ah. Kau tahukan Eommaku sangat cerewet dia menceramahiku selama sarapan, nafsu makanku hampir hilang mendengar dia ceramah." Jelas Sehun.
"Aigu jadi begitu Sehun-ah, kkk."
"Berhentilah menertawaiku." Kesal Sehun.
"Sehun-ah kau sudah datang, kajja kita berangkat, aku akan mengantarmu dan Saebin." Kata tuan Choi yang baru saja keluar.
"Ne." Jawab Sehun dan Saebin Kompak.
Setelah 10 menit perjalanan, akhirnya Sehun dan Saebin sampai ke sekolah baru mereka.
"Kalian hati-hati, Sehun-ah tolong kau jaga Saebin ya. Kudengar kalian sekelas, dan jangan lupa antar Saebin pulang juga." Kata tuan Choi setelah menghentikan mobilnya.
"Appa aku baik-baik saja, aku bukan anak kecil lagi Appa."
"Ne ahjussi, ahjussi tenang saja aku akan menjaga Saebin selama disekolah." Jawab Sehun dengan patuh.
"Kalau begitu aku pergi." Tukas tuan Choi mengacuhkan Saebin.
Mereka berjalan melalui lorong menuju kelas mereka yang berada di belakang, tiba tiba saja Saebin menabrak seseorang.
Dug
"Aduh pantatku sakit sekali." rengek Saebin setelah jatuh."Yak, kalau jalan hati-hati dong, aku bisa terluka karenamu tahu." kesal Saebin.
"Mian Hobaenim, aku tidak sengaja. Aku pergi dulu." setelah itu Namja itu pergi manjauh.
"Saebin-ah gwenchana ? Aigu lihatlah dirimu kkk. Sini biar aku bantu." Sehun membantu Saebin berdiri
Tak
"Yak, Oh Sehun berhenti menertawaiku bodoh." Tukas Saebin setelah memukul kepala Sehun.
"Yak, jangan memukulku sakit tahu." Adu Sehun.
"Rasakan itu kkk. Yak, Sehun Namja tadi. Apakah dia sunbae kita ?"
"Molla, tapi sepertinya iya karena dia memanggilmu Hobae tadi."
"Aish menyebalkan sekali orang itu, seenaknya saja jalan tidak lihat-lihat."
"Sudahlah nanti kita terlambat masuk kelas, kajja." Ajak Sehun kemudian ia menarik tangan Saebin."
To be continue.
Gimana chapter 1? Jangan lupa review dan vote yaaa. Dont be siders bakalan di update minggu depan. Btw ff ini bakalan update seminggu 2 kali, ga nentu sih hari apa yang pasti seminggu 2 kali dan untuk minggu ini cukup 1 karena baru awal hehe. 😊
Thank you for reading everyone 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Sunbae
RomanceSekolah dan cinta. Ketika Choi Saebin yang notabenenya adalah seorang murid Junior High School tingkat akhir, sekarang harus menghadapi rintangan yang lebih besar menjadi murid Senior High School. ketika Ia pergi ke sekolah barunya bersama sahabat k...