[G]

4.5K 594 26
                                    

lo pada tau ga. hari ini hari yang bikin gue mau bantai orang banyak. ini ya. ka jisung, ka daniel, ka ong, semua kakel gue. ngecie ciein gue yang pernah cipokan sama guanlin.

guanlin juga anj. mana bilang nyipok gue di ig lagi. anjir ah.

dan, hari ini. hari gue balik masuk sekolah. setelah satu minggu gue di liburkan. tepatnya meliburkan diri.

"fei" gue denger ada yang teriakin nama gue. gue noleh.

"napa li?" tanya gue. iya yang manggil gue itu si haeli.

"gapapa"

"astagfirullah" kata gue setelah haeli bilang 'gapapa'. yang di astagfirullahin cuman nyengir.

"fei huangq tercyntya" lah anjir sapa lagi ini yang tereak. mana pake tercinta-cintaan lagi. gue sama haeli noleh. guanlin. yang teriak tadi guanlin. guanlin nyamperin gue, terus ngerangkul gue.

"sokap idih" ujar gue terus lepasin tangan guanlin.

"sokap sokap gini tapi gantengkan ye" astagfirullah pede bener.

"iyain biar gue mirip iyain lovelyz" kata gue. ini gue salah apa ya jual mahal gini? ini gue blushing anjir pas tau yang teriak tadi guanlin.

"yein woi yein" haeli noyor kepala gue.

"sakit woi" kata gue ga nyelo.

"li, kasian ini kepala calon bini gue" ujar guanlin sambil ngelusin kepala gue. gue cuman bisa diem ae. biarin sesekali gue notis .ehe

"saiankq" lah ini sapa lagi yaallah. kita bertiga ga noleh kebelakang. nungguin yang teriak dateng ae dah.

"kim haeli saiank" ujar samuel dengan alaynya.

"ini pacar siapa ya? yang ngerasa pacarnya harap bawa ini satu pulang." kata haeli terus narik tangan gue. haeli jalan duluan, gue ngikut dibelakangnya. guanlin juga ngikutin gue dari belakang.

"HAELI INI GUE DITINGGALIN ANJIR" teriak samuel.

"LO BEGO ANJIR, TAU AE UDAH DITINGGAL HARUSNYA NGEJER KAMI DONG" haeli bales tereak terus mempercepat langkahnya.

···

"fei" guanlin manggil gue pas dikelas. kami duduk sebangku anjir. siapa dah yang ngerencanain buat nyuruh guanlin duduk di samping gue.

"napa?" tanya gue sambil noleh ke guanlin.

"malem ini ada party di rumah gue. lo ikut ya, ntar gue jemput"

party? ngapain ngadain party? ada acara sukuran ya di rumah guanlin?.

"ha? party? buat apaan party?" tanya gue. kek orang bego.

"ini tanggal berapa sayang"

denger kata guanli itu, gue langsung cek hp. ini tanggal,

"23, lin. lo ultah kan ya?"

"nah pinter," guanlin senyum terus ngelus kepala gue. pen blushing tapi waktunya telah terlambat. "sayang kok pipinya merah?" guanlin anjir lah.

"jangan manggil sayang bisa?" gue buang muka. malu woi.

"yaudah, gue ga manggil sayang. tapi baby bisa?" guanlin ketawa kecil. ini orang belajar ngalus dimana coba. "pipinya udah kek tomat" lanjut guanlin

"udah jan ngalus lagi" gue nenggelemin muka ke sela-sela tangan gue yang udah rapi di atas meja.

kalo boleh jujur. guanlin aslinya kok manis ya? ga kaya kemaren pas jalan dia cuek bat. ini kok jadi perhatian gitu. gue ntar ke geeran lagi.




❤️
kak mau nanya. ini ceritanya jd garing apa gimana:( menurut gue ini work jd tijel anj:') mana rame bat ini work. rame sider komen kaga vote kaga sedih akutu:(

pen unpub tp sayang readers astagfirullah:( gue mau rame lagi dong ini work:( ini juga gue lg unmood jd kalo ceritanya rada tijel mohon dimaafkan saja:)

satu lagi,
habede buat jodoh gue dan jodoh lo pada (?). happy bday swaggy rapper, lai kuanlin❤️

 happy bday swaggy rapper, lai kuanlin❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bangsta +lai guanlin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang