Tuhan menciptakan manusia dengan kesabaran yang berbeda-beda, ketidakadilan yang tuhan berikan pastilah berujung kebahagiaan, sesungguhnya Tuhan itu maha adil. Kim, itulah marga seorang penghibur di sebuah club terkenal di seoul korea selatan, wanita yang baru berusia 20 tahun Kim Hyemi ya itulah nama panjangnya. ia menjalani pekerjaan tersebut karena paksaan dari ayahnya. Paksaan! hanya ayah gila yang memaksa anaknya bekerja di sebuah club sebagai seorang penghibur, entah alasan apa hingga dirinya tega mengirim anaknya ke sebuah club ternama.
hyemi Pov
Gelapanya ruangan kamar tidak aku perdulikan, aku menangis tersedu-sedu setalah perdebatan tadi dengan ayahku, mengapa dia tega itulah yang terus berada didalam pikiranku.Flashback
Brakkk
Terdengar suara bantingan pintu dari ruang tengah.
"HYEMI KIM HYEMI KEMARILAH" Suara amarah dari ayahku menggema di setiap ruangan. Suara amarah yang begitu menakutkan tidak seperti biasanya membuatku bangun dari tidur lelapku, Aku datang menghapinya dengan rasa penuh ketakutan"Ne appa ada masalah apa sehingga kau marah besar?"
"Diamlah kau! cepat ganti bajumu dengan pakaian sexy ini dan berdandanlah secantik mungkin!"
"MWO! Memangnya ada apa kenapa kau menyuruhku melakukan itu?"
"Cepatlah bocah tengik aku akan membawamu ke sebuah club"
"Untuk apa? aku tidak mau ayah"
"Kau mau membangkang pada ayahmu yang sudah membesarkanmu seorang diri?
"Ta.. tapi ayah aku tidak..."
Plakkk
"Cepatlah jangan membuatku semakin marah besar"
Aku berlari menuju kamarku sebari menangis dan mengunci diriku di kamar
Mengapa ayah tega padaku?
Flashback endEntah sejak kapan ayah menjadi pemarah seperti tadi, yang jelas dulu dia tidak seperti itu. Selalu pulang malam, bau alkhol yang menyengat, bahkan kini ia selalu bermain tangan -menyiksa- ketika marah.
Dengan persaan terpaksa sembari menangis aku berdandan apa yang diminta ayahku, jika kalian bertanya kenapa aku mau melakukannya? itu karena ayahku terus berteriak memintaku cepat dengan suara penuh amarah, dan satu lagi aku tidak ingin membangkang pada ayahku yang telah membesarkanku seorang diri. Mungkin kalian bertanya kemana ibuku, ia pergi entah kemana ketika aku masih berusia 7 tahun.
Dengan mata yang masih sembab, aku keluar dari kamarku dengan pakaian yang di berikan ayahku
"Kenapa kau lama sekali? cepat naik ke mobil aku akan membawamu ke club"
oOo
Haii disini aku buat ff dengan pemain cewenya itu kim hyemi
itu tuh nama samaran yaa next nanti akan aku cantumin foto sama pemainya jadi tunggu aja;))
KAMU SEDANG MEMBACA
Married You Out Of Pity For You
FanfictionSeorang wanita yang di paksa menjadi seorang penghibur oleh sang ayah. Lelaki yang menikahinya bukan karena Cinta melainkan rasa Kasihan atas kehidupannya. Bagaimana perasaan kalian jika kalian yang berada di posisi kim hyemi ini?