1.2 Aku dan kak ReynandPagi ini aku bangun pagi pagi sekali karna aku mengalami mimpi sangat buruk yang sulit untuk diungkapkan..
Aku kemudian segera mandi dan siap siap untuk pergi kesekolah..sebelumnya aku disiapkan sarapan oleh bundaku dan aku pun memutuskan untuk memakan nya terlebih dahulu ,pagi itu bunda menyiapkan sandwich dan segelas susu,setelah sarapan aku pun bergegas menggayuh sepeda menuju sekolah..
Setelah tiba disekolah aku termenung beberapa saat lalu mencoba bersenandung untuk melupakan mimpiku semalam
"Anata ni ai ni gakko ni iru anata no tameni haya oki o.." belum selesai bernyanyi tiba tiba riandra mengjutkan ku "hei..pagi pagi dah nyanyi...jepang lagi,paan lagu tuh artinya,lagu indonesia dong" aku hanya tersenyum kecil..Tanpa kami sadari pagi itu kak reynand melintas di depan kelas kami dan ternyata dia mendengarkan suara ku ketika bernyayi..aku pun menunduk malu..
"Eh itu lagu jepang yang judulnya sotsugyo.."
"Eh? Kaka tau..lagu itu darimana?" "hehe..kaka kan suka lagu jepang tyan" ujarnya seraya masuk ke dalam kelasku.. Lalu riandra hanya tersenyum kecil sambil bermain sosmed di handphonenya sambil berkata,"ciee ciee berarti kalian samaan dong,si tyan juga hobby nonton anime ama ngoleksi lagu jepang kak reynand sejak sd sebenernya tapi pendalaman jepangnya sejak kelas 7" kak reynand kemudian duduk di bangku sebelahku,sebelumnya riandra yang harusnya di sebelahku..jadi berpindah tempat ketika kak reynand datang..kemudian hingga beberapa menit kedepan aku dan kak reynand berbicang bincang ,setelah lama berbincang akhirnya kak reynand memutuskan untuk kembali ke kelasnya.. Kak tyan pergi sebelum teman teman ku yang lain datang .."Tyan ,kakak ke kelas dulu ya bentar lagi mau apel loh..siapin topi kamu harus lengkap ini antributnya kalo engga ntar kamu kena hukum..."
"Iya kak makasih" jawab ku seraya senyum..kemudian kak reynand ke kelasnya...oiya disekolahku smp dan smanya tergabung dalam 1 lokasi jadi nampak begitu luas besar dan lebar..Ketika aku memeriksa topi sekolah didalam tas topiku tidak ada..aku panik.."waduh bagaimana ini,topi ku tertinggal disekolah nih ndra,bisa gawat nih aku mana yang sekarang nugas guru killer lagi😩" "hahah,kamu mah enak ga pernah buat ulah ama bu destri lah aku sering yan" ujar riandra "lah makannya itu ra kalo aku sampe ribut ntar bu destri nandain aku sebagai murid bandel" "hmm ya udah kalo gitu kita masih punya waktu 10 menit untuk nyari siapa yang membawa 2 topi,aku yakin pasti ada deh" ujar riandra meyakinkanku..
Ketika hendak melangkah ada seorang anak sekolahan yang sebaya denganku..sepertinya iya teman lamaku.. Namanya Dito laksamana.. "Eh tyan,dah lama kita ga ngobrol,gimana kabar kamu?tambah cantik aja nih" "kamu mah '-' bisaan aja,baik kok oiya kamu ada bawa topi sekolah lebih enggak?hehe.." "umm kayaknya ada deh bentar ya.. " brekk.." "eh bunyi apaan tuh?" ujar riandra.. "Lah saku aku robek yan,hehe.."ujar dito padaku .." kamu mah ga hati hati ^^laen kali hati hati yak kayaknya aku ada bawa peniti nih to"ujarku seraya menyodorkan peniti pada dito.."eh,loh..makasih ya yan"ujar dito sambil tersenyum "iya sama sama,minjem dulu ya to ntar pas istirahat akan aku kembaliin .." "oke" jawab dito tegas, kemudian aku dan riandra berjalan cepat menuju barisan apel pagi itu..