"A..aku suka kamu! kamu mau kan jadi pacar aku?"
Gadis itu merunduk gemetar,
menggigit bibir bawahnya kuat,
menahan air mata yang nyaris
jatuh ke tanah,jari jemarinya saling bertautan,tidak berani menatap sesosok tampan yang berdiri di hadapannya."Lo mau gue jadi cowok lo?" tanya laki laki itu sambil menaikkan sebelah alisnya,memandang gadis di hadapannya dengan tatapan datar.
Gadis itu menggangguk cepat"iya..!aku tau sekarang kamu gak ada perasaan apa-apa ke aku. Tapi,kasih aku waktu untuk buktiin kalo aku bisa bikin kamu jatuh cinta sama aku"
"Berapa lama?" tanya pria itu sepertinya mulai tertarik dengan ucapan gadis yang bahkan tidak ia tau namanya.
"Dua bulan,kasih aku waktu dua bulan untuk buktiin ke kamu"ucapnya tegas,berusaha nenutupi suaranya yang mulai tercekat.Walaupun begitu,ia tidak yakin waktu dua bulan bisa membuat perasaan orang yang di cintanya itu berubah."Kalo gagal?"
"Kalo dalam waktu dua bulan aku gagal...." gadis itu menghentikan ucapannya sebentar,menarik nafasnya panjang lalu mendongak menatap pria didepannya.
"Aku akan pergi dari kehidupan kamu,bersikap seolah-olah dua bulan itu gak pernah terjadi,dan aku janji akan berusaha lupain perasan ini gimanapun caranya"Ia kembali menunduk,menyembunyikan air mata yang mulai turun perlahan,
seiring dengan perasaannya yang mulai kalut,takut bila pria yang selama dua tahun ini ia cintai menolaknya.Cowok itu mengangkat sudut bibir kirinya ke samping "Gue rasa ini tantangan yang perlu dicoba"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fagged
Teen Fiction"Kasih aku waktu dua bulan untuk bikin perasaan kamu berubah" "VELA ZAMORA"