Kang Daniel
Seperti yang diceritakan sebelumnya, Daniel adalah seorang CEO dari perusahaan di bidang teknologi dan mempunyai anak perusahaan yang bergerak di bidang entertainment. Kekasih selama 3 tahun sekaligus tunangan Seongwoo selama 1 tahun. Dan mungkin akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat. Seseorang yang sangat tegas, sangat pintar, dingin, dan ulet. Tetapi karakter tersebut akan runtuh seketika saat ia bersama Seongwoo, belahan jiwanya. He likes doing small kisses and hugs. He might look playful dan suka gombalin Seongwoo, but deep down his heart he would do anything just to make Seongwoo happy. Nemenin Seongwoo pemotretan di luar negeri sampai ambil cuti seminggu dia akan ladenin. Nganterin Seongwoo beli makan tengah malem sambil ngantuk juga diiyain. Didiamkan Seongwoo selama beberapa hari? Maka ia akan menyiapkan surprises to apologize to Seongwoo. And also, a possessive.
For Daniel, Seongwoo is more like his world.
"By, selesai pemotretan jam berapa?"
"Kamu diet lagi?"
"Capek ya? Nanti pulang aku pijetin kaki kamu pakai aromatherapy ya?"
"Kesel kenapa? Makeup kamu abis lagi?"
"Bete kenapa? Jatah bulanan yang aku kasih kurang?"
"Peach, liburan ke Iceland yuk?"
"Kamu ga mau cuddling sama aku seharian, gitu?"
"Jangan pake baju yang terbuka-buka ya."
"Aku sayang kamu."
"I love you the most, peach."
Dan masih banyak lagi kalimat-kalimat Daniel yang mampu membuat Seongwoo terbang ke langit – saking manisnya.
Ong Seongwoo
Supermodel Korea sejak umur tujuh belas tahun. Orang tuanya ada tinggal di Amerika. Tsundere, she acts like she is not blushing everytime Daniel gives him pickup lines, small kisses and hugs. Padahal dalem hatinya udah ambyar. Sayang Daniel pake banget tapi gapernah nunjukin pake kata-kata. Kelemahan Daniel nomor satu. Kalo ke Daniel she can be cold as fudge, manja pake banget, dewasa pake banget juga. Paket komplit. Super clingy, kalo lagi jalan berdua Danielnya dipelukin mulu lengannya. Sejak tunangan setahun lalu, ia tinggal satu atap sama Daniel di mansion Daniel yang mewah. Punya kamar sendiri tapi prefer tidur di kamar Daniel. Sebenernya dia punya apart sendiri tapi maunya tinggal sama Daniel. "He smells so good," katanya. Dan alasan lainnya adalah kalo lagi males ngambil baju dikamarnya, bisa ambil baju-bajunya Daniel aja. And also, a possessive.
"Dan!!!!!!!!!"
"By cari makan yuk laper.."
"No aku ga makan itu. Aku lagi diet."
"By mampir Sephora bentar yah mau beli palette baru."
"Dan udah makan?"
"By cobain deh masakan aku.."
"By ini cocok ga?"
"Gamau aku gamau shopping. Nabung mau beli sepatu Balenciaga."
"Sayang, mama kamu kapan main kesini? Aku kangen.."
"Yaampun capek banget.. but I love my job!"
///
KAMU SEDANG MEMBACA
sciencetagram // ongniel
Fanfictiondaniel, k × seongwoo, o dailylife + instagram update🌛