Prolog

0 1 0
                                    

- Rina -

Rina adalah gadis kota yang sangat kaya. Ibunya adalah orang Belanda sedangkan Ayahnya adalah orang Amerika. Rina pintar sehingga memiliki prestasi yang luar biasa di sekolahnya. Bahkan, dia juga pernah memenangkan beberapa olimpiade.

- Sela - 

Sela adalah seorang gadis desa yang sangat dibenci teman-temannya dikelas bahkan satu sekolah pun juga ikut mem-bullynya. Ibu dan bapaknya hanya seorang petani yang setiap pagi harus pergi kesawah dan pulang hingga petang.

Sela pindah dari Desa ke Jakarta karena beasiswanya. Sela mendapatkan beasiswanya karena kepintarannya yang sangat luar biasa. Dia hanya mempunyai sahabat yaitu Rina.

- Aldo -

Aldo adalah anak dari keluarga yang sangat dihormati. Ayahnya mempunyai perusahaan dimana-mana, bahkan sampai ke Luar Negri. Aldo juga menjadi pria idaman para wanita disekolahnya. Karena kegantengannya, aldo pun mulai risih dengan itu. Akhirnya, Aldo memutuskan untuk memcari pujaan hatinya karena selama ini Aldo tidak pernah jatuh cinta.

Namun, Sela dan Rina menyukai Aldo. Tetapi, mereka berdua belum saling mengungkapi. Apakah diantara mereka ada yamg mengalah?? Atau mungkin persahabatan mereka akan rusak gara-gara ini??

Baca sampai episode terakhir yaa👍👍

Jangan lupa koment dan follow👌👌

Cinta SegitigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang