PROLOG

2.9K 10 0
                                    

.
.
.
.
.
.

"Mulai saat ini kalian resmi menjadi pasangan suami istri, dan suami berhak mencium istri nya sekarang,"

PROK! PROK! PROK!

Suara tepuk tangan dan suara teriakan semua orang memenuhi gedung pernikahan tersebut.

"Cium, cium, cium!"

"Ayolah cepat cium istri sexy mu Mj!"

"Cium di bibir nya ayo!"

Suara teriakan provokasi pun mulai menggila dan tak terkendali saat ini.

CUP

akhir nya satu kecupan pun di layangkan untuk mempelai wanita nya.

"Yahhh payah."

"Masa cium di pipi"

"MICHAEL JOSHUA PRIA PAYAH!"

Teriakan dan makian mulai kembali terdengar dan memenuhi seluruh isi gedung karna tindakan mempelai pria yang tidak sesuai harapan semua penonton, dan penonton pun kecewa.

****

"L-loly maaf kan aku karna aku telah mencium mu tanpa izin." Ucap si pria bersalah.

"Astaga Mj kenapa kau hanya mencium ku di pipi!!! Kau membuat ku malu!." Balas si wanita marah.

"Loly momy ku pernah memberitahu ku bahwa wanita adalah mahluk yang sangat istimewa jadi aku sebagai pria tidak boleh senonoh atas diri mu." Ucap pria yang diketahui bernama Mj dengan wajah polos nya.

"Dengar kan aku Michael Joshua si pria bodoh, kau itu sudah resmi menjadi suami ku dan aku sudah resmi menjadi istri mu jadi kau sudah berhak atas diri ku seutuh nya, mengerti!?." Ucap loly berapi-api karna saking kesal nya.

"Ya loly aku paham, dan maaf kan aku." Mj meminta maaf dangan kepala ter tunduk seperti seekor anak anjing yang ter tangkap basah karna telah buang air kecil sembarangan.

"Jangan hanya meminta maaf Mj! Cepat buka kancing belakang gaun ku, aku sudah sangat kepanasan." Ucap loly dengan nada jengkel nya dan memutar tubuh nya agar Mj lebih leluarsa membuka gaun pengantin milik nya.

"L-loly aku tidak bisa." Ucap mj terbata-bata karna rasa malu yang mulai muncul.

"Kenapa? Kau hanya tinggal membuka semua kancing di belakang gaunku, apa kah sesulit itu?" Tanya loly masih dengan posisi membelakangi Mj.

"Bu-bukan itu loly, tapi jika aku membuka nya maka tubuh bagian dalam mu akan terlihat." Ucap Mj masih dengan nada terbata-bata nya.

Karna ucapan Mj yang terlalu polos membuat emosi loly yang memang sedari tadi sudah meluap karna kelakuan suami polos nya itu, kini loly sudah tidak bisa menahan emosi nya lagi.

KRETTT

dengan satu tarikan keras di gaun nya, seluruh kancing belakang gaun yang di kenakan loly akhir nya terlepas.

Dan dengan tak sabar loly membuka gaun pengantin dan melempar nya ke sembarang arah.

Kedua mata MJ terbelalak lebar karna melihat tubuh polos loly yang hanya mengenakan underwear berwarna merah darah yang sangat kontras dengan tubuh putih loly.

"T-tidak loly! Cepat pakai baju mu kembali!" Teriak mj saat melihat tubuh tanpa busana milik loly.

"Kenapa? Bukan kah ini malam mertama kita Mj? Kau tidak ingin melahap ku.?" Tanya loly dengan suara menggoda nya dan perlahan-lahan menghampir tubuh atletis mj yang terus menjauhi nya.

The Plain [ON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang