I hoping your like my story guys.
.
.
.
.
.Wanita sexy dengan dandanan cantik nya dengan santai sedang berlenggak lenggok di atas panggung Paris fashion Week.
Memperagakan lingerie keluaran terbaru minggu ini dengan dipadukan aksesoris sayap putih yang membuat diri nya terlihat seperti malaikat yang turun dari langit.
Setelah scene peragaan pakaian dalam telah selesai si wanita cantik itupun bergegas merapikan penampilan dan make up nya di back stand khusus milik nya sendiri.
"Loly kau tidak pulang." ucap seorang yang baru memasuki back stand milik si wanita yang di panggil loly.
"Ya aku akan pulang pop." Balas loly yang sedang membereskan barang-barang nya.
"Kau tidak lelah terus kabur dari mom dan dad mu ly." Si wanita yang di panggil pop itu bertanya sambil membatu membersihkan make up tebal milik loly.
"Tentu saja pop mereka itu orang tua yang tidak keren, masa iya anak tunggal yang cantik dan berbakat seperti ku harus di jodohkan, yang benar saja!?." Ucap loly dengan nada jengkel nya.
"Ayolah ly, mom dan dad mu memilihkan pasangan pria yang sangat baik untuk mu." Pop menjawab dengan lengan yang masih aktif membersihkan sisa make up di wajah loly.
"Terserah kau saja pop, inti nya aku tidak suka pria yang di pilihkan mom dan dad ku!" Jawab loly final dan tidak bisa terbantahkan.
"Hutttff, kau adalah ratu nya keras kepala ly pantas saja bastian tidak tahan dengan mu." Sesaat setelah pop mengatakan tentang bastian, tubuh loly pun bergetar.
"Bastian adalah pria terkutuk yang sial nya mampun membuat ku jatuh cinta!" Ucap loly dengan nada sedih nya.
Pop yang melihat wajah loly yang tiba-tiba murung pun sedikit merasa iba, karna tak biasa nya sahabat kecil nya itu memperlihatkan sisi lemah nya.
"Loly sudah lah lupakan si sialan itu, dia tidak pantas mendapat belas kasihan dari mu." Ucap pop membantu menyemangati sahabat baik nya yang sedang sedih.
"Hei sialan, aku tidak sedih jangan memberikan kata-kata menyedihkan seperti itu lagi pada ku." Loly mengatakan nya sambil sedikit menyunggingkan senyum kecil nya.
Pop pun yang melihat sahabat baik nya itu telah kembalik menjadi loly si keras kepala hanya bisa mengeluarkan senyum lega nya.
"Ku dengar Michael joshua itu pria yang paling di minati tahun ini, bahkan wajah nya telah menjadi foto sampul di berbagai majalah gosip." Ucap pop mencari bahan pembicaraan baru.
"Tolong jangan bahas dia pop, aku muak." Ucap loly sambil pura-pura memuntahkan sesuatu.
"Loly jika aku jadi diri mu, dan aku di jodohkan dengan nya aku pasti akan langsung menerima nya." Ucap pop bersemangat.
"Baik aku akan mengatakan pada mom dan dad agar menjodohkan mu dengan nya bukan dengan ku, deal!!." Loly berbicara sambil memutar kan kursi rias nya kehadapan pop.
"Hey jika saja itu bisa pasti aku akan sangat berterimakasih." Pop mengatakan dengan nada gurauan nya sambil menyentil pelan kening loly.
"akh sialan kau!" Ucap loly kesakitan karna sentilan pop di kening nya.
Saat acara paris fashion week telah usai dan loly telah merapihkan tatana pakaian dan rambut nya ia pun segera keluar dari back stand dan di ikuti oleh pop yang memang adalah sahabat dan asistem peribadi nya.
****
"Malam nak Mj." Ucap sopan dari pria tua yang memang telah menunggu kedatangan pria yang di panggil Mj di kediaman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Plain [ON]
Roman d'amour21+ BIJAK LAH DALAM MEMILIH BACAAN! #ROMANCATEGORY #WATTY2K17 #MATURECONTENT! ================================= "Ahh.. loly ba-bagaimana ini a-aku tidak bisa ahh.. ber-berhenti...shhh" "Emm..terus MJ le-lebih cepat ahh.. MJ aahh..emm." "Loly! Ba-bag...