A BIG FAMILY

7.1K 134 0
                                    

Setelah mendengar perkataan ku kak chanyeol langsung terkekeh tertawa ,,,,,ia mulai duduk satu meja dengan ku,,,lebih tepat nya di samping ku , masih ada senyum tipis di bibir nya , namun mulai hilang , sekarang ia menatap ku dengan pandangan berbeda , tajam ,seakan " ingin menerkam ku .

"Jauhi sehun"

"Kanapa??"

"Dia bukan namja yang baik untuk mu "

"Tapi-"

"Yong!! Tinggal kan dia !! Sekarang kita keluarga besar! Jangan sampai membuat nama baik keluarga kita hancur karena dia!"

"Tap-"

"Aku teman sekelas nya yong!
Bahkan sahabat nya dari kecil sampai sekarang yong!!!
Aku tau apa yang ia lakukan semua !!dari yang baik maupun yang buruk"

"Ta-"

"Tidak ada tapi-tapian ,,,,,ia sudah merusak mu,,,bahkan sekarang kau membohongi kakak mu!!!"

"Bo,,,,bohong??"

"Bukan kah kau bohong tentang sakit pada bagian kaki itu 😒"

"Maksud kakak??"

"Bukan kah kau habis dari apartement sehun sebelum ke sini?!!"

"Da,,,da,,,,,dari mana kakak chanyeol bisa ta,,,,,tau,,,tentang itttutu??"

"Sudah ku bilang bahwa aku teman nya sehun ,,,,jadi tadi sebelum aku ke rumah baekhyun aku ikut mobil kai,,,,dan kau pasti tau selanjut nya,,,"

Sial!!! Jadi dia juga ada di dalam mobil kai tadi sore,,,,,payyah,,,,
seperti nya ia mengetahui sakit apa yang sebenar nya aku tahan.

"Yong! Apa yang ia lakukan pada mu,,,apa kalian melakukan seks di sana??"

*hening

"Apa kau sudah tidak virgin???"

*termenung

"Sialan!!! Awas saja kau oh sehun!! Berani" nya menyentuh,,ehh,,,,tidak!! Memperkosa adik ku!!"

"Tidak kak,ia tidak memperkosa ku tapi,,,,,kami bercinta,,,,"

"Jadi dia tidak memaksa mu??"

"Iya,,,tidak ada pemaksaan di sana,,,,"

"Dan kau,,,,mengikuti alur permainan nya???"

"Tidak,,,,,,tapi,,,,aku menikmati nya kak "

"Me,,,,me,,,,menikmati???"

*Anggukan

Setelah melihat anggukan dari ku mata nya mulai terbelalak dengan mulut sedikit terbuka , alis nya bertabrakan seakan sedang berpikir keras, dapat ku lihat sekarang ia sedang syok!,,,,syok berat!!!
dari tadi ia hanya menundukan kepala nya ke lantai sekaligus menggeleng" kan kepala nya pelan,,,ia mulai memijit" kepala nya yang mungkin terasa sakit bagi nya.

"Kak chanyeol?? Kak chanyeol marah ya??"

"Bukan hak ku untuk marah kalau naena sore tadi kau menyukai nya,,,itu hak mu yong hak mu,,,terserah apa lagi yang ingin kau lakukan dengan nya ,,,,
yang pasti aku tidak akan bilang kepada siapapun,,,,,ini hanya rahasia kita berdua,,,,aku akan tutup mulut atas ini"

"Janji?"

"Mmmh,,,yaa,,,,janji"

Seulas senyum telah ku lempar pada nya , begitu pula dengan nya , aku lega setelah mendengar
Janji yang ia ucap kan ,

"Yung,,,,,apa kau benar" naena dengan nya sore tadi??"

"Iya kak , ternyata rasa nya enak juga ya,,,,,"

"Enak kan,,,,,ntar kalo kamu bosan sama sehun,,,,,,,bisa kok sama kakak,,,,"

Tepat di telinga ku oa berucap itu sambil senyum evil khas nya,,
tanpa kami sadari ternyata kak suho ada di belakang kami,,,,,,,
karena merasa bingung dengan apa yang kami berdua lakukan akhir nya ia pun bertanya pada kami ,,,,,tapi sebelum nya ia meletakan tangan nya di bahu kiri kak chanyeol

"Hah? Apa nih di bahu ku??? Tengok dulu ahh~( menengok)
Aaaa,,,,,,,,!! Tangan hantu!!!! "

Lantas semua orang langsung merubah arah pandangan nya ke kami bertiga.

"Govlok lo chan!! Ini gue ! Suho, suho,,, orang paling kaya di dunia" { stelah tuhan😂}

Kak suho pun duduk satu meja dengan kami ,,,,,ia menatap kami dengan satu alis terangkat,,,,

"Woy,,,,chan!,,, lo gak pernah gue pukul pake cambuk emas gue ya??"

"Enggak kak,,,emang nya kenapa kak??"

" yaudah,,,,,kalo begitu sekarang kamu bakalan ngerasain gimana rasa nya,,,"

"Lho,,,apa salah gue kak??"

"LO UDAH BILANGIN GUE HANTU DI DEPAN BANYAK ORANG!!"

"Ehhh,,,maaf kak maaf,,,,gal sengaja tadi,,,abis tangan kakak pucat banget sih,,"

"Yaudah kalo begitu lo gue maafin,,,,,tapi lo tetap aja ngerasain gimana tuch pedih nya cambuk emas"

"Lho,,,kenapa lagi kak??

"Soal nya ,,,,lo ngerangkul bahu adek gue!!!!"

"Ehh iya,,,,sory again please,,,"

" berani" nya kau merangkul adek gue kek gitu,,,,emang lo ya tunangan nya?!!"

"enggak kok kak"

"Lah,,,,,terus kok kamu yang dekat sama adek gue bukan baekhyun?!"

"Ehehe"

Tanpa ku sadari ternyata dari tadi kak chanyeol merangkul bahu ku,,,,saat asyik" nya aku mendengar omelan mereka berdua,,,

"Ehh,,,,yong ,,,tuch lo gak denger apa dari tadi nama lo di panggil terus sama eoma yang lagi di panggung??"

"Hah??"

"Maka nya tuch telinga di buka kek caplang"

ternyata aku di panggil untuk naik ke atas panggung menemui baekhyun yang sudah standby menuggu ku di sana , aku pun  menghampiri nya , dan,,,,,,,,


3nd#####

Asyik gak???????
Vote gak???????
Ment gak?????

my monster (NC +++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang