Moonlight 3
The last love
Ini adalah seri terakhir dari Moonlight..
Pada suatu hari mereka sedang latihan dalam mengalahkan Vampire jahat Lucifar
"titi titi (suara langka kaki)
"di belakang-Mu michael, pisk" Ariel pun menyerangnya
"kamu cepat juga"
"titi titi"
"Bobi di sampingmu"
"awas"
"tisk"
"ka mu gesi juga" kata Rick
Hari ini kita istirahat dullu
"Hallo Isabel, ini makanan untukmu, disinih hutan jadi aku bawah buah-buahan untukmu"
"terimah kasih Agnes"
"mereka sedang latihan untuk bertempur untuk melawan Lucifar, dia menginginkanmu karena kau darah Ratu Margaereth jadi dia menginginkamu"
"aku tahu, aku bersyukur bertemu kalian"
"waktu aku bertemu dengan Michael dia putus asa. Karena dia membunuh sahabat-sahabanya sendiri makanya aku mengajak ikut bersamaku. Bersama Boby, Rick dan kevin"
"kamu dullu manusia Agnes"
"aku seorang dokter, dan darahku diisap oleh seorang pria yang ku tak kenal, di awal musim dinggin tahun 1925 aku berjala untuk pulang ke rumah. dan aku melihat seorang pria mengunakan kaus hitam dan dia mengajaku makan dan aku pikir dia orang yang baik, dan dia mengajaku ke tempatnya disitu dia mengubahku menjadi Vampire. Awalnya aku tak tahan oleh darah tapi ada seorang manusia yang bisa mengubah hidupku namanya Steve."
"begitu ya"
"itu Ariel dan Michael"
"kalian berdua tidak apa-apa2"
"tidak kok, kami berlatih untuk menjagamu"
"Isabel kamu lihat Anael?"
"tadi aku melihat dia ke danau"
"aku pergi dullu ya?"
Dan pergilah Ariel
Dan bertemu dengan Anael
"kamu disini rupanya"
"iya, tapi aku merasakan sesutau yang aneh seperti ada perang yang akan terjadi"
"kita sebagai malaikat sebenarnya membenci mereka Vampire dan warewolf.. tapi mereka tidak jahat seperti yang kita pikirkan mungkin jiwa mereka di kutuk tapi mereka sangatlah baik"
"memang benar sih.. para Vampire itu memiliki jiwa di kutuk tapi ratu mereka sangatlah baik Margareth"
"benar, mari kita ke tempat mereka"
Malam pun tiba dan mereka mengadakan api unggun dan berkumpulan warewolf dan vampire dan mereka bernyanyi lagu-lagu yang indah dan menari-nari
"yeah.. bagus sekali"
"ini minumanya Isabel"
"terimah kasih Michael"
"hari ini, di namakan hari kislivi dimana para warewolf biasa mengadakan suatu upacara seperti tari-tarian untuk mempersembahkan kepada dewi bulan, dewi bulan adalah dewi yang setia menjaga para manusia srigalah dari kejahatan"
YOU ARE READING
moonlight the last love
Romanceini adalah seri terakhir dari moonlight apakah Isabel akan memilih michael sang vampire atau Ariel sang malaikat pelindung kita samak saja...