Pada pagi yang cerah, seorang gadis yang cantik bak dewi terbangun dari tidurnya yang nyenyak lalu membuka gordeng di jendela kamarnya. Setelah itu gadis itu pun mengambil handuk dan melakukan ritual mandinya, setelah selesai dia memakai seragam sekolah dan turun ke bawah untuk membuat sarapan.
Seorang wanita turun dari tangga dengan penampilan sehabis bangun tidur."Hmmm.....harum sekali bau ini" ( Glory/Ibunya Gliter )
"Selamat pagi bu, apakah ibu kemarin tidur nyenyak?" ( Gliter )
"Tentu saja Gliter, apa yang kau buat untuk sarapan sekarang?" ( Glory/Ibunya Gliter )
."Aku membuat omelet keju, salad, dan jus Jeruk. Ibu tunggu saja di meja makan". ( Gliter )
Beberapa menit kemudian
"Sarapan sudah siap, silahkan di nikmati" ( Gliter )
"Terima kasih Gliter, tapi kau tidak perlu melakukan ini setiap hari sayang". ( Glory/Ibunya Gliter )
"Tidak apa bu, aku sangat suka melakukan ini setiap hari".
"Ya sudah, sayang Ibu ingin bertanya kepada mu?"( Glory/Ibunya Gliter )
. "Ya bu?". ( Gliter )
"Apa kau tidak menggunakan kekuatanmu untuk keegoisanmu sendiri?"( Glory/Ibunya Gliter )
Ya,Gliter memanglah bukan manusia biasa tetapi seorang Demigod(manusia setengah Dewa).
"Tentu saja tidak bu, aku tidak akan melakukan hal seperti itu terkecuali saat aku berhadapan dengan makhluk lain selain manusia" ( Gliter )
. "Baiklah tetap rahasiakan identitas mu yang sebenarnya apa pun yang terjadi".( Glory/Ibunya Gliter )
"Ya ibu". ( Gliter )
Setelah selesai sarapan,Gliter pun bersiap untuk berangkat ke sekolah.
"Aku berangkat bu". ( Gliter )
"Ya hati hati ya sayang. Ibu sayang kamu, kamu satu satunya harta yg ibu miliki".( Glory/Ibunya Gliter )
"Aku sayang ibu juga" ( Gliter )
Setelah itu Gliter berjalan ke halte bus yang tak jauh dari rumah yang dia tempati.
Gliter Pov
Namaku Gliter Victoria. Aku berumur 17 tahun. Aku tinggal bersama ibuku yang bernama Glory Victoria. Ayahku meninggal saat aku masih bayi, itu yang ibuku katakan saat aku berumur 4 tahun. Tapi itu bukanlah yang sebenarnya sampai aku menemukan 2 buah buku yang ibu sembunyikan di laci meja kerjanya.
Flashback
Saat aku berumur 6 tahun, aku sedang bermain petak umpet bersama pengasuhku,aku masuk ke ruang kerja ibu dan bersembunyi di bawah meja kerjanya. Saat itu aku hanya iseng saja membuka laci meja kerja ibuku sampai aku menemukan 2 buah buku yang terlihat sudah tua dan kuno. Karena aku sudah bisa membaca dengan lancar ku buka salah satu buku di meja ibuku yang berjudul "The Legend of Myth God" . Saat ku baca buku itu, aku melihat sebuah gambar pada salah satu 3 dewa bersaudara yakni Zeus, Poseidon, dan Hades. Aku lalu membuka kalungku dan melihat foto dimana aku saat itu masih bayi bersama kedua orang tua ku. Hatiku terasa mendung entah kenapa,lalu aku membuka buku yang lain. Buku itu tidak memiliki judul tapi saat aku membuka buku itu terdapat sebuah tulisan- tulisan yunani kuno tapi anehnya aku mengerti apa isi dari buku itu. Sampai aku selesai membaca itu aku menggambungkan inti bacaan buku pertama dan buku kedua. Aku pun menyadari apa makna dan inti dari kedua buku itu tapi aku masih belum percaya. Aku pun bertanya kepada ibuku, ternyata benar. Aku bukanlah manusia biasa melainkan aku manusia setengah dewa (Demigod). Ibuku memberi tahu ku bahwa ayah ku adalah Zeus. Lalu ibu bercerita kembali bahwa aku memiliki kekuatan tanpa batas yang tidak terkalahkan karena ke 12 dewa-dewi memberikan tetesan darah mereka kepada ku sebagai hadiah atas kelahiran ku tapi dengan tembusan aku tidak diperbolehkan bertemu dengan ayah terkecuali pada saat aku diperintahkan.
Back to story
Pada saat aku menemukan jati diri ku yang sebenarnya aku memulai melatih kekuatan yang ada pada tubuhku ini hingga sekarang. Aku telah mengendalikan kekuatan ini. Aku tidak akan pernah membiarkan siapapun untuk mengambil dan mempergunakan kekuatan ini dengan semena-mena. Aku pun tidak akan membiarkan pria manapun untuk menyentuh atau berhubungan dengan ku, karena aku tidak percaya dan memiliki perasaan pada semua pria yang ada di muka bumi ini. TIDAK AKAN PERNAH.
Foto Glory/Ibunya Gliter
Hai semua ini cerita pertama saya. Maaf bila ada kesalahan(maklum masih pemula) Semoga suka.
Jangan lupa vote, follow dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate is a demigod
WerewolfHai, namaku Gliter Victoria. Aku tinggal bersama ibuku, ayahku meninggal saat aku masih bayi itu yang dikatakan ibuku. Namun seiring waktu berjalan saat umur ku 6 tahun aku menyadari bahwa aku bukanlah manusia biasa. Sekarang aku berumur 17 tahun, k...